Film “Single Part 2” Garapan Soraya Intercine Films Bakal Tayang Lebaran 2019.

Melanjutkan kesuksesan dari film Single yang pernah rilis di akhir 2015 lalu, Raditya Dika kembali menghadirkan kelanjutannya yang berjudul Single Part 2.

Menurut Sunil Soraya Produser Productions House Soraya lntercine Films, membuat squel film punya tingkat kesulitan sendiri, oleh karena itu ia sangat serius dan intens berkomunikasi dengan Raditya Dika dalam membangun cerita-cerita dalam film Single Part 2 sehingga menghasilkan kualitas yang maksimal dan baru.

“Bikin sequel punya kesulitan. Karena meski ada benang merah, tapi kami harus bikin sesuatu yang baru. Berubah dengan cerita maupun pemain. Film Single Part 2 akan segera tayang di bioskop saat lebaran 2019 nanti,” kata Sunil Soraya di Kantor Soraya intercine Films Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/19).

Menurut sutradara dan sekaligus pemain Raditya Dika, film Single Part 2′ akan menyajikan pesan yang berbeda dan di film ini ia akan beberkan makna kebahagiaan di film produksi Soraya Intercine Films ini.

“Di film ‘Single (Part) 2’ ini kita sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih. Apakah benar kalau kita nikah, kita bakal bahagia? ,”ujar Raditya Dika

“Pesan itu pula yang membedakan ‘Single Part 2’ dengan prekuelnya. Persoalannya lebih dewasa. Karena ini ‘Single’ kesatu kita bertanya soal apa sih rasanya sebagai seorang adik dilangkahi kakaknya menikah. Sekarang kita bertanya soal ‘benar nggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gue”,tamba Raditya Dika.

Bagi Mentari Novel Single Part 2 merupakan film pertama baginya yang merupakan mimpi menjadi kenyataan, pasalnya ia tak pernah bermimpi ditawari bermain film garapan Raditya Dika yang menjadi box office pada tahun 2015 lalu.

Bagi Mentari Novel Single Part 2 merupakan film pertama baginya yang merupakan mimpi menjadi kenyataan, pasalnya ia tak pernah bermimpi ditawari bermain film garapan Raditya Dika yang menjadi box office pada tahun 2015 lalu.

“Ini film pertamaku. Awalnya di panggil casting. Aku pikir wah ada apa nih, ya aku castinglah ketemu pak Sunil. Ternyata dapat scene, berasa mimpi. Dulu aku punya mimpi ingin main film, akhirnya main layar lebar yang diproduksi Pak Sunil. Dapat pengalaman yang berharga di Soraya,”ujar perempuan asal Sukabumi ini.

“Peran aku sebagai Alika, karakter dia itu ramah, friendly, dia sangat open. Ceritanya aku jaga laundry di situ di kosan baru Ebi. Pokoknya seru deh kalau aku ceritain spoiler dong, pokoknya harus nonton.”jelas Mentari sambil tertawa.

Tokoh-tokoh yang di bangun oleh Raditya Dika beserta pemain lainnya membuat film Single Part 2 menjadi lebih segar, lucu dan seru ditambah tokoh baru diperankan pemain – pemain baru seperti Mentari Novel, Yoga Arizona, Annisa Rawles, Ridwan Remin dan Arif Muhammad.

Film Single Part 2 berkisah tentang Ebi, menuju usia 30 tahun dan masih Single. Menuju usia 30 tahun tanpa pernah Pacaran.

Menuju usia 30 tahun dan masih sendirian. Sekarang Ebi bertekad sebelum ulang tahunnya yang ke 30 ia harus melepaskan status Singlenya. la harus punya pacar. Walau Ebi sama sekali tidak tahu bagaimana caranya. Seperti apa Ebi menemukan pacar sebelum usia 30 tahun? Tunggu tanggal tayangnya di bioskop Lebaran 2019.(@enny_hdyn)

Comments

comments

Loading...
loading...