Jalan Sehat Bersama Prabowo Sukabumi Tembus Angka 60.000 Peserta

Kegiatan jalan sehat Bersama Prabowo yang rencananya akan digelar 7 April 2019 sepertinya akan berlangsung meriah, masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi terlihat antusias dalam menyambut kedatangan Paslon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto.

Menurut informasi dari Roemah Djoeang hingga hari ini, masyarakat masih banyak yang datang untuk mendaftar agar bisa jadi peserta Jalan Sehat, hingga hari ini masyarakat yang sudah  mendaftar tembus angka 60.000 peserta.

Kegiatan jalan sehat ini rencananya akan dihadiri Politisi dari partai Gerindra, Fadli Zon dan Neno Warisman yang akan dilaksanakan secara serentak di 22 Kota dan Kabupaten Se Indonesia, Sukabumi diperkirakan menjadi Kota dengan peserta terbanyak.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan Jalan Sehat Yoyok Hendrayana saat diwawancara memaparkan, “Untuk kehadiran Beliau (Prabowo, red) hingga saat ini masih menunggu keputusan, apakah beliau bisa hadir atau tidak pada acara tersebut, karena pada hari yang sama beliau ada kegiatan serupa di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta,” paparnya, Rabu (03/04/2019)

“Saat ini, Sukabumi menempati rating tertinggi Kota dan Kabupaten se Jawa Barat diukur melalui sistem pendaftaran online,” imbuh Yoyok. Yoyok menegaskan, “hingga hari ini Roemah Djoeang Sukabumi telah mendistribusikan sebanyak 23 ribu kaos bagi masyarakat yang sudah mendaftar secara online,” ujarnya.

“Saat ini pihaknya tengah melakukan pengurusan persiapan perijinan dan infrastrukturnya agar pada 7 April nanti kegiatan jalan sehat dapat berjalan lancar, Alhamdulillah hampir selesai dan tidak ada masalah, ” pungkas Yoyok yang juga caleg DPRD Provinsi Jabar. (Ludy)

Comments

comments

Loading...
loading...