Sandiaga Uno: Prabowo-Sandi Menang Indonesia akan Menjadi Macan Asia

Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden nomor urut 02, menyebut dalam orasinya pada saat Kampanye kampanye akbar di Stadion GBK, Senayan, Minggu (7/4/2019). Dia menyampaikan pentingnya perubahan dan Indonesia bukan sekedar sebuah negara tetapi sebagai macan Asia.

“Saya ingin bercerita kepada saudara tentang sosok yang Insya Allah membawa Indonesia menang. Beliau memperkenalkan Indonesia bukan sekedar sebuah negara tetapi sebagai macan Asia,” ujar Sandiaga.

Sandiaga mengakui dia mau mendampingi Prabowo pada Pilpres 2019 ini sebagai Calon Wakil Presiden, karena dia terkesima dengan figur Prabowo. Ia bahkan menilai Prabowo adalah lelaki sejati yang tidak pernah ingkar janji, dan tidak pernah lari dari tanggung jawab.

“Ketika orang-orang ingin menyelamatkan diri masing-masing, beliau terjun ke dalam api penyucian,” tegas Sandiaga.

Kata Sandiaga, Prabowo tidak takut ditinggalkan karena percaya Ibu Pertiwi selalu memanggilnya. Terakhir, saat dirinya, mulai berkeliling Indonesia menebar gagasan semangat kewirausahaan. Prabowo percaya bahwa demokrasi adalah satu-satunya cara untuk merubah bangsa ini.

“Beliau muncul dengan gagasan baru, Gerindra tujuannya satu menjadikan Indonesia menjadi macan Asia, kuat ekonominya, adil pemerintahnya, makmur rakyatnya disegani oleh dunia,” ujar Sandiaga.

Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno mengajak para relawan dan simpatisan memilih Prabowo-Sandi di Pilpers 2019. Sandi pun menyebut ‘TPS’ singkatan dari tusuk Prabowo Sandiaga.

Comments

comments

Loading...
loading...