Warna ‘MERAH’ Simbol ‘Kemarahan’ & ‘Kemunafikan’ di Video Musik “Pertikaian Kata” Milik Kavenda

Indeksnews – Setelah merilis secara digital Lagu ‘Pertikaian Kata’ yang berkolaborasi bareng Anda Perdana, Kavenda merilis video musik dari lagu ‘Pertikaian Kata’ yang bisa di saksikan di Youtube Channel (KAVENDA VENDA).

Video Klip ‘Pertikaian Kata’ ini di Sutradarai oleh Kavenda sendiri, yang dibantu oleh tim produksi seperti Renaldo Rolina, Ayu Denon, Brandon & Jefferson serta Denda.

Konsep cerita yang dipilih Kavenda pada video klip ‘Pertikaikan Kata’ adalah dengan mengangkat Tema ‘Kemunafikan’ & ‘Kemarahan’ , yang menampilkan adegan Kavenda & Anda Perdana bernyanyi di situasi malam hari kota Jakarta, dan memperlihatkan berbagai macam ‘Gesture’ muka Munafik.

Pada proses Editing & Finishing, Kavenda memilih menggunakan warna ‘MERAH’ dan beberapa Effect Distorsi video yang sengaja di gunakan untuk merusak Visual pada klip tersebut, agar kesan ‘MUNAFIK’ & ‘MARAH’ pada video tersebut dapat lebih terasa oleh orang yang melihat nya.

Untuk lokasi pengambilan gambar untuk video musiknya, Kavenda melakukan syuting di ‘Jalan Raya’ Jendral Sudirman, dan ‘Jembatan Penyebrangan’ Jendral Sudirman.

Dalam proses pembuatan Video klip ini, Kavenda di tantang untuk mampu menciptakan konsep cerita videoklip & proses shooting dalam waktu 1×24 jam, dikarenakan Anda Perdana harus segera kembali pulang ke Bali pada saat itu.

Selain Video Klip ini, Kavenda juga juga akan merilis Video Lirik ‘Pertikaian Kata’ dalam waktu dekat, dengan mengusung Tema yang sama yaitu ‘Kemunafikan’ dan tetap menggunakan warna ‘MERAH’ sebagai simbol ‘Kemarahan’ & ‘Kemunafikan’. (@enny_hdyn).

Lik Video Klip : https://youtu.be/XAZpKIXh7W4

Comments

comments

Loading...
loading...