Mayat Dalam Karung Kembali ditemukan di Pandeglang Banten

Warga pandeglang kembali menemukan mayat dalam karung di bawah jembatan Cisekeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Rabu (10/4/2019). Beberapa hari sebelumnya juga ditemukan mayat dalam karung di Pantai Karibea pada Minggu (7/4/2019).

“Karung berisi mayat tersebut ditemukan warga di muara tapi kami belum mengetahui jenis kelamin maupun identitas mayat karena karung belum kami buka,” ujar Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, Rabu (10/4/2019)

Kata Kapolres pihaknya tidak langsung membuka isi karung tersebut dengan pertimbangan agar mudah untuk pengungkapan kasus ini. Tindakan itu diambil menghindari kondisi mayat tidak rusak, karung nantinya akan dibuka oleh tim dokter di rumah sakit sekaligus dilakukan otopsi.

“Tim Inafis kami akan turun kesana untuk mengecek dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara untuk otopsi. “Insya Allah apabila kami sudah mendapatkan identitas ini akan kami sampaikan kepada rekan-rekan karena ini masih dalam proses penanganan,” jelasnya kepada waratawan.

Saat ini Kapolres juga tengah melakukan penyelidikan terkait kemungkinan adanya hubungan kasus ini dengan temuan mayat sebelumnya. Karena kedua jenazah ditemukan terbungkus karung.

“Kalau dari bentuk fisik karung memang ada kesamaan dengan mayat yang ada di pantai Hotel Karibea, tapi kami tidak mau berandai-andai pelakunya adalah orang yang sama karena jarak penemuan mayat pertama dan kedua sekitar 20 km,” tegas Kapolres.

Kapolres mengatakan akan melihat dulu identitas korban yang baru ditemukan ini, untuk melihat apakah ada kaitannya dengan perkara yang sama atau tidak.

Comments

comments

Loading...
loading...