Raline Shah Sempat Dekat dengan Seungri yang Tengah Terlibat Kasus Jasa Prostitusi dan Narkoba

Raline Shah kini jadi pembicaraan publik, apalagi sejak salah satu media di Korea Selatan memuat foto Raline ketika bersama Seungri mantan personel Big Bang beberapa waktu lalu, dalam sebuah artikel.

Sementara saat ini, Seungri tengah terlibat kasus dugaan penyediaan jasa prostitusi dan juga narkoba. Kasus ini tengah meluas, di mana Seungri bersama beberapa idol dan artis Korea Selatan memiliki grup chat yang mereka gunakan untuk mengirim foto, video, atau percakapan tentang wanita.

Teman Seungri, Jung Joon Young pun merekam video seksnya tanpa diketahui wanita tersebut. Lalu menyebarkan ke grup chat mereka. Kasus ini bahkan menyeret beberapa idol lainnya seperti Choi Jonghoon, Yong Junhyung, dan Lee Jonghyun.

Tak mau kedekatannya dengan Seungri yang terus menjadi gosip yang kini tengah beredar, Raline akhirnya buka suara. Pemain film ‘5CM’ ini menyatakan dengan tegas bahwa ia dan Seungri hanya berteman sebatas keperluan profesional saja.

“Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan-rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya. Persahabatan saya dengan dia hanya sebatas entertainment aja dan secara sosial saja,” ujar Raline Shah, Rabu (10/4/2019).

Raline pun mengakui, tidak begitu mengetahui mengenai kasus yang menjerat Seungri. Ia mengatakan merasa sangat dirugikan dengan isu yang beredar. “Berhubungan dengan kasus Seungri, sejujurnya saya tidak banyak tahu. Profesi saya ini sangat rawan dengan gosip, dan gosip itu sangat merugikan saya dan sahabat saya juga terkena dampak negatifnya,” pungkas Raline.

Comments

comments

Loading...
loading...