Terinspirasi Banyak Hal Positif Dari Jokowi – Amin, PRIBADI BAJA Deklarasikan Dukungannya

Indeksnews – Paslon 1 capres dan cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin semakin kebanjiran dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang bersimpati terhadap perjuangan keduanya. Salah satu elemen masyarakat yang kemarin telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Jokowi – Amin adalah ‘Pribadi Baja’ yang mempunyai kepanjangan “Persatuan Beladiri Bela Jokowi Amin”.

Berlokasi di Rumah Cemara Media Center, Jakarta 9/2/2019 kemarin, perkumupulan berbagai organisasi seni beladiri yang terdiri dari para praktisi, profesional, pemerhati dan para simpatisan beladiri Indonesia yang bermental baja dan sepakat bernaung dalam ‘Pribadi Baja’ tersebut telah resmi mendukung Jokowi – Amin sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 mendatang.

Marsyel Ririhena selaku ketua umum Pribadi Baja menjamin komunitasnya akan menyumbangkan sekitar 1 juta suara dalam pemilu 17 April 2019 mendatang sambil menjelaskan misi visi dan alasan mereka mendukung Jokowi – Amin.

“Pribadi Baja adalah perkumpulan berbagai jenis beladiri di Indonesia yang melatih raga, rasa dan irama, bersatu dalam menjaga, menghargai dan menghormati budaya seni bela diri warisan leluhur dengan cara menjaga sprtifitas, kesetaraan dan persaudaraan plus kemanusiaan”, terang Marsyel

“Jokowi – Amin adalah tokoh yang penuh kejujuran, optimisme, tenggang rasa, sopan santun, hormat menghormati dan kebersamaan, Jokowi – Amin juga pribadi – pribadi yang memegang teguh nilai – nilai tersebut, Jokowi – Amin juga telah melakukan hal – hal yang nyata bagi kemajuan bangsa Indonesia.Beliau berdua seorang pemimpin yang bekerja keras dan berkepribadian baja namun rendah hati. Pribadi Baja terlahir dari inspirasi besar Jokowi – Amin”, tambah Marsyel lagi.

Marsyel Ririhena adalah seorang pesilat Merpati Putih yang kemudian merangkul semua jenis beladiri yang ada di Indonesia untuk bergabung dalam Pribadi Baja yang bertekad untuk terus mendampingi Jokowi – Amin sekaligus memenangkan pemilu mendatang. Dalam mensukseskan tujuannya. Pribadi Baja juga memperkenalkan hastag bagi gerakan ini yaitu #BelaDiriBersatu. @fransiscuseko19

Comments

comments

Loading...
loading...