Empat Video Adegan Ranjang Bongkar Perselingkuhan antara Dua Pejabat Ini

Dengan barang bukti berupa 4 video adegan ranjang, TP (52) melaporkan suaminya IS seorang Kepala Dinas Perhubungan Bojonegoro ke Mapolda Jawa Timur, Kamis (11/4/2019) terkait perselingkuhan dan perzinaan yang telah dilakukan suaminya dengan seorang wanita berinisial NW yang juga merupakan seorang pejabat Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan.

Kasus perselingkuhan antara dua pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) itu terbongkar setelah TP mendapati bukti rekaman sejumlah video adegan ranjang dan hot di ponsel milik suaminya. Kasus ini kini sudah memasuki tahap penyidikan Subdit IV Renakta (Remaja, Anak dan Wanita) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkapkan, proses penyidikan kasus dua orang pejabat yang terlibat perselingkuhan ini berdasarkan fakta otentik, yaitu adanya laporan resmi dari korban yaitu istri IS.

Polisipun kata Barung sudah mengamankan barang bukti berupa video adegan ranjang perselingkuhan yang dilakukan oleh terlapor. “Ada empat video perselingkuhan dari yang bersangkutan (IS dan NW) sebagai barang bukti penyidikan kasus tersebut,” ujar Barung.

Pihaknya memastikan akan memproses kasus perselingkuhan ini sesuai hukum. Pasal yang disangkakan adalah tentang perzinaan dan kekerasan psikis dalam rumah tangga Pasal 284 KUHP dan atau Pasal 45 UU Nomor 23 tahun 2004 mengenai penghapusan dalam rumah tangga.

Sementara, Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Festo Ari Permana mengungkapkan, bahwa pihaknya saat ini tengah menangani kasus perselingkuhan antara Kepala Dinas Perhubungan Bojonegoro dengan Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan.

Namun menurut AKBP Festo Ari Permana, bahwa penahanan terhadap kedua terlapor tentu akan merujuk pada barang bukti dan keterangan saksi-saksi. Apabila berdasarkan hasil gelar perkara, mereka dinyatakan terbukti melakukan kejahatan perzinaan dan kekerasan psikis dalam rumah, maka bisa dilakukan penahanan.

Korban melaporkan suaminya yang berstatus Aparatur Sipil Negera (ASN) sesuai surat laporan nomor polisi LPB/234/III/UM/JATIM/ Kamis (21/3/2019) tentang perkara perzinahan dan kekerasan psikis dalam rumah tangga Polda Jatim.

Sebelumnya, korban mendapati suaminya mulai bermain api dengan pejabat wanita di Kota Pasuruan itu sekitar dua tahun yang lalu. Perselingkuhan itu diketahui korban pada Juli 2018 setelah korban menemukan video adegan perselingkuhan yang dilakukan IS dan NW di handphone suaminya.

Korban sendiri sempat diintimidasi dan diancam oleh suaminya agar tidak melaporkan kasus ini ke pihak Kepolisian. Namun, karena tidak terima harga dirinya diinjak-injak, korban akhirnya melaporkan kasus perselingkuhan iitu ke Mapolda Jawa Timur.

Comments

comments

Loading...
loading...