Ustadz Abdul Somad Ungkapkan Perasaan Hatinya Saat Difitnah Melalui Media Sosial

Abdul Somad
Selama berjalannya proses Pemilu 2019 ini, fitnah tidak saja dilancarkan kepada kedua pasang calon Presiden dan Wakil Presiden melalui media sosial. Namun, ustadz kondang, Abdul Somad tidak luput dari serangan fitnah.

Bahkan, fitnah itu dilancarkan oleh pihak yang meretas akun Twitter @saididu milik mantan Staf Khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Muhammad Said Didu. Melalui akun yang dibajak itu, Pelaku pada Minggu 14 April 2019 menyebar tuduhan UAS telah berselingkuh dan menerima uang miliaran rupiah dari Prabowo untuk membangun istana megah.

Terkait dengan fitnah itu, Ustadz Abdul Somad (UAS) melalui akun Instagramnya pada hari yang sama menuliskan perasaannya tentang penyerahan diri kepada Allah SWT.

“Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan,” demikian ungkapan UAS dalam Instagramnya.

Melalui foto yang dipostingnya, UAS juga menuliskan, “Menjadi marah karena berbeda pilihan. Lalu marah menjadi fitnah. Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI dengan kelapangan hati.”

Ungkapan yang ditulis UAS melalui akun Instagramnya ini telah disukai 1,1 juta netizen dengan 47.600 komentar.

Sementara sebelumnya, Said Didu mengakui peretasan tidak hanya terhadap akun Twitternya, tapi juga akun Facebooknya.

“Facebook tadi malam itu bersamaan diambil dari malam jam 03.00 subuh Facebook saya berhasil selamatkan dan kembali ke saya. Akun Twitter itu sampai sekarang kelihatannya sudah sulit saya ambil alih karena kelihatannya sudah diganti semua,” ujar Said, Minggu (14/4/2019).

Said menduga pelaku membajak karena akunnya selama ini menjadi referensi para rekan media. Karena biasanya informasi yang dia bagikan adalah informasi yang masih rahasia namun sudah dibeberkannya agar publik tahu.

Comments

comments

Loading...
loading...