Cinta Penelope Seorang Diri Menghadapi Kanker Stadium 3 Menyerang Tubuhnya

Cinta Penelope mulai menghadapi masa-masa sulit kehidupannya pada saat dokter memvonisnya mengidap kanker stadium tiga. Namun ia enggan membeberkan jenis kanker yang tengah menyerang tubuhnya.

Ia pun tak kuasa membendung air matanya pada saat ia bercerita tentang perceraiannya dengan sang suami setelah dokter memvonisnya mengidap kanker. Tangis Cinta Penelope saat menceritakan momen sedihnya berpisah dengan mantan suaminya, ditemui di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

“Ya, alhamdulillah saya diberikan seseorang yang sempat menjaga saya,” ujar Cinta Penelope dengan nada suara bergetar.

Tangisnya pun pecah ketika ia mengungkapkan isi hatinya yang membutuhkan seseorang untuk menemaninya saat ini. “Yang saya butuhkan adalah seseorang tempat saya menyandarkan diri pada saat saya seperti ini, tapi Allah berkata lain. Dia harus pergi, dia harus berlari dan itu yang terbaik yang Allah berikan untuk saya,” ujar Cinta.

Cinta Penelope dikabarkan telah bercerai dengan suaminya yang berkebangsaan Turki sejak ia divonis menderita kanker. Kabar itu pun mulai berhembus pada akhir tahun 2018 kemarin. Kini Cinta berjuang sekuat tenaga seorang diri melawan kanker yang bersarang di tubuhnya.

Kanker itupun sempat membuat Cinta Penelope lumpuh sesaat. Ketika ia bertolak ke Turki, Cinta Penelope menggunakan kursi roda saat itu. “Saya sampai nggak bisa jalan, kaki saya sebelah (kanan) nggak bisa jalan, pakai tongkat dan kursi roda,”

“Cuma waktu saya di Turki saya berusaha pengin bisa jalan, Alhamdulillah saya lepas kursi roda saya jalan pegangan ke pagar,” kata Cinta.

BACA JUGA:  'Adie Asturo', Vokalis Rock Yang Tampil Easy Listening Di Single "Kaulah Cinta"

Cinta juga merasakan sakit yang luar biasa. Bahkan, Cinta masih tetap menangis kala mengenang rasa sakitnya itu. Pada saat mendapat vonis itu, Cinta sempat pasrah dan meminta dokter mengangkat sebagian organnya yang terserang kanker.

Sayang hal itu tidak bisa. Cinta pun menceritakan jenis kankernya bukan seperti kebanyakan kanker pada umumnya. Ia pun menyebutkan pemicu kankernya. Ternyata kebiasaan buruk masa lalunya yang menyebabkan ia mengidap kanker sekarang.

“Minum (alkohol), begadang, dan merokok,” pungkasnya

BACA JUGA

Comments

comments

Loading...
loading...