Seorang Wanita Tewas dengan Leher Dijerat di Parkiran Sebuah Hotel

Seorang karyawati swasta diketahui bernama Indrawari Ciptadi (44) ditemukan tewas dengan luka jerat di leher di dalam mobil Suzuki Ertiga yang terparkir di Hotel Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Warga Gang Fajar RT 12/8 Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat ini ditemukan oleh suaminya sendiri dalam kondisi sudah tidak bernyawa, sementara tas milik korban raib.

Mendapat laporan, petugas langsung melakukan identifikasi kemudian mengirim jenazah wanita beranak satu ini ke RSCM guna mendapatkan visum repertum. Sampai saat ini suami korban Hengki, orang yang telah menemukan jasad istrinya itu kini tengah diperiksa secara intensif.

Sementara saudara korban, Sinta Jaya (55) ketika ditemui di RSCM menuturkan bahwa suami korban sejak sore kemaren (Kamis) sudah gelisah, sebab istrinya tak kunjung pulang dari tempat kerjanya. Padahal biasanya korban pada pukul 17.00 WIB sudah berada di rumah.

Karena kuatir terjadi sesuatu terhadap istrinya akhirnya suami ngecek ke parkiran. Dia melihat mobil yang biasa dipakai istrinya ada di parkiran. Awalnya suami korban tidak curiga dan mengira kalau sang istri lagi belanja di mall yang berada di hotel hingga suaminya kembali ke rumah.

“Karena rumah tidak punya grasi korban biasa parkir mobil di hotel,” ujar Sinta Jaya.

Namun, istrinya tak kunjung pulang, akhirnya sekitar pukul 19.00 WIB, suami korban balik lagi ke parkiran. Ia penasaran dan kembali mengecek mobil Suzuki B 2389 PFO, yang dikendarai sang istri.

BACA JUGA:  50.000 Orang Terpaksa Mengungsi Akibat Kebakaran

“Suami mengira kalau istrinya lagi belanja di mall yang ada di hotel. Ia penasaran kembali mengecek keberadaan mobil. Hengki melihat dari kaca jendela mobil istrinya sudah tak bernyawa dengan luka bekas jeratan di leher di jok belakang,” tutur Sinta.

Petugàs Polsek Sawah Besar yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP kemudian mengambil sidik jari korban setelah itu mengirim jenazah karyawati swasta di kawasan Ancol ini ke RSCM. Sedang mobil korban juga diamankan petugas ke kantor polisi.

Sementara Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana, menuturkan motif kejadian belum bisa ditentukan karena masih dalam penyelidikan dan para saksi maupun suami korban masih kita periksa

BACA JUGA

Comments

comments

Loading...
loading...