Ayu Azhari Ogah Ambil Gaji Jika Terpilih Menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta

Aktris Ayu Azhari ikut meramaikan kontestasi politik pada pemilu 2019 ini dengan menjadi calon anggota legislatif untuk DPRD DKI Jakarta Dapil VI dari Partai Amanat Nasional (PAN). Bintang layar lebar yang sudah mulai menghilang dari ingar-bingar panggung hiburan ini kini ikut bersaing di legislative.

Ayu pun memiliki nazar, tidak akan mengambil gajinya sebagai wakil rakyat apabila nantinya mendapatkan kursi di DPRD DKI Jakarta. “Saya kalau terpilih berjanji mau mengabdi bekerja dan saya enggak akan terima gaji, dan kita kan ada rumah aspirasi nanti dikasih saja gaji saya sebagai anggota DPRD, karena saya bulanan kan dapat dari suami sudah cukup,” ujar Ayu.

Artis kelahiran Jakarta, 19 November 1969 ini begitu yakin bahwa dirinya bisa melenggang sebagai wakil rakyat dalam Pemilu serentak tahun ini. Sebab, dia merasa sudah melakukan yang terbaik dalam pencalonannya kali ini.

“Aku yakin sih Insya Allah aku masuk, karena aku sudah berusaha yang terbaik,” ujar istri penyanyi Mike Tramp itu dengan nada optimistis. “Buat saya, lolos enggak lolos saya sudah menang, saya sudah berjuang dan itu kemenangan buat saya,” pungkasnya.

BACA JUGA

Comments

comments

BACA JUGA:  Poppy Punk Ajak Fun Meski Galau di Rilisan Barunya “I Miss You” Sekaligus Video Musik.
Loading...
loading...