Rien Wartia Trigina Wanita Minang Istri Komedian Andre Taulany Dituduh Hina Prabowo

Istri Andre Taulany, Rien Wartia Trigina (Erin), mendapat serangan dari netizen. Erin disebut telah melakukan penghinaan terhadap Calon Presiden nomor dua, Prabowo. Erin menyebut Prabowo sakit jiwa karena karena ambisinya untuk menjadi seorang Presiden tak tercapai.

Hal itu diungkapnya Erin lewat Story di akun Instagram pribadinya. Ibu tiga anak itu mengunggah beberapa foto Prabowo dan menuliskan caption yang membuat netizen geram. Mereka pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar unggahan Erin dengan sentilan pedas.

Pada foto-foto tersebut Reinwartia Trygina menuliskan kata-kata Sakit Jiwa, Sinting dan Gila. Alhasil postingan tersebut lantas mendapatkan kecaman keras dari warganet. Dimana Reinwartia Trygina langsung menghapus postingan tersebut.

Sayangnya banyak netizen yang sudah terlebih dahulu mengcapture postingan tersebut. Diantaranya adalah Ustadz Derry Sulaiman yang tidak terima atas postingan istri Andre Taulany

Ustadz Derry pun lantas mengunggah kembali postingan istri Andre Taulany. Ia bahkan menanyakan langsung dengan Sunan Kalijaga selaku pengacara, apakah postingan istri Andre Taulany ini termasuk dalam hate speech.

Rien Wartia Trigina (Erin) adalah wanita keturunan Minang yang dinikahi Andre pada 17 Desember 2005. Keduanya sempat berpacaran selama 8 bulan sebelum memutuskan menikah. Dari buah pernikahan tersebut, pada tanggal 30 November 2006, istri Andre melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki yaitu Ardio Raihansyah Taulany.

Kemudian tanggal 19 Januari 2009, istri Andre melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki yaitu Arkenzy Salmansyah Taulany.

Pada tanggal 19 Oktober 2011, istri Andre melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan yaitu Arlova Carissa Taulany.

BACA JUGA:  Penyerang Polsek Wonokromo Diduga dari Kelompok ISIS

Sebelum Andre sukses dan terkenal seperti saat ini, Erin lah yang mendampinginya meraih mimpi besar. Selain itu keduanya juga memiliki perbedaan umur 10 tahun.

Ketika dipinang Andre, Erin juga masih menempuh pendidikan perguruan tinggi semester IV. Sudah lebih sedekade, tampaknya hubungan Andre dan Erin masih mesra. Keduanya juga jarang ditimpa isu miring seputar rumah tangga mereka.

Begitu pula saat menilik penampilan Erin, meski sudah punya tiga anak, terlihat wanita ini masih cantik. Soal penampilannya juga tampak elegan lewat beragam produk fesyen kelas atas.

Tercatat rentetan produk fesyen eksklusif jadi koleksinya, antara lain Hermes, Channel, Gucci, dan lain-lain. Bahkan gayanya sendiri terlihat seperti sosialita hits. Hal ini otomatis menunjukkan kesuksesan seorang Andre Taulany di dunia hiburan.

Meski jarang terekspos, tetap saja gaya Erin Taulany ini menarik untuk disimak.

BACA JUGA

Comments

comments

Loading...
loading...