14 Artis Nagawara Rilis Album Kompilasi Religi Bertajuk “Melodi Cinta Ramadhan”

Memasuki awal bulan ramadhan, nagaswara merilis single religi dari 14 artis andalan pada 30 mei 2019 bertempat di  Green Pramuka Square Jakarta pusat, yang dikemas dalam format CD album Kompilasi yang bertajuk ” Melodi Cinta Ramadhan”. Dengan dirilisnya album kompilasi tersebut Nagaswara sebagai ajakan untuk berbuat kebaikan serta menyambut bulan suci ramadhan yang penuh keberkahan.

Salah satunya adalah pentolan Grup band yang di naungin oleh label  nagaswara ” Wali Band dengan lagu religi terbaru yang berjudul “Kuy Hijrah”, lagu tersebut sebagai ajakan untuk melangkah menuju arah yang lebih baik dan meninggalkan segala semua laranganya.

Lagu Kuy hijrah ini melihat dari fenomena yang terjadi di lapisan masyarakat dengan mengamati secara seksama, karena banyak para artis dan selebritis banyak yang mengarah kepada arah menuju kebaikan, nah kenapa ada kata kuy disini kita ingin berdamai dengan kaum milenial dengan diksi yang ada disekitar mileneal tersebut. Ucap Apoy Wali saat ditemui di Green Pramuka Square dalan Preesconfrence&Showcase “Melodi Cinta Ramadhan 2019”. (30/04)

Tidak hanya Wali band, 13 artis  nagaswara juga merilis single religi terbarunya yaitu : Merpati Band dengan single terbarunya “Mudik”, Bebizy dengan single ” Rezeki Takkan Tertukar”, kemudian 2RT dengan single ” Hijrah Itu Indah”, Dinda Permata “Takdir”, Susi Ngapak ” Berikan Hidayahmu”, Denias “Hijrah Hati”, Vito Valnino John ” Jalan Lurusmu”, Sella Selly ” Berharap Ampunanmu”, Dilza ” Mohon AmpunanMU”, Veline Ratu Begal “Taubat”, Datuk Band ” Yo Berbagi”, DeRama Band “Ampunilah” dan yang terakhir Chicko Kichiro dengan singlr ” Syukur Dan Ikhlas”.

Menurut Bebizy Single dalam album kompilasi yang di produksi Nagaswara merupakan single religi pertamanya dan tak mendapat hambatan dalam menyelesaikan lagu perdananya ini.

” Ini lagu religi perdana aku yang berjudul “rejeki tak akan tertukar” , dalam lagu ini ga ada kesulitan sama sekali, karena lagu ini  easy listening banget.”ujar Bebizy di sela konfrensi pers peluncuran Album Kompilasi “Melodi Cinta Ramadhan”, Selasa (30/4/19).

“Ini single perdana religi aku, aku  senang banget  akhirnya merilis single religi rasanya luar biasa banget. Terimakasih untuk tim nagaswara.” ucap Dilza menambahkan

Acara yang diawali dengan show case dari para artis nagaswara mendapat apresiasi dari pengunjung Green Pramuka Square, pasalnya di area panggung dipenuhi oleh para penonton yang ingin menyaksikan secara langsung perilisan album kompilasi ” Melodi Cinta Ramadhan 2019″.  (@anggapridho)

Comments

comments

Loading...
loading...