Ikut Tren dan Menjawab Tantangan Kebutuhan Kecantikan, Gintju By Nabilla Gomes Luncurkan Dua Varian Lipstik

Indeksnews – Berawal karena hobi suka berdandan dan mengoleksi lipstik, Akhirnya artis Nabilla Gomes melebarkan sayapnya terjun ke bisnis pergincuan memproduksi produk kecantikan dengan nama Gintju by Nabilla Gomes.

“Awalnya karena aku suka make up dan suka mengkoleksi lipstik, akhirnya kepikiran untuk buat bisnis ini terutama lipstik bareng temen – temen di Surabaya,” ujar Nabilla Gomes saat di temui di acara launching produk lipstiknya di GYAN Plaza Kuningan, Jakarta, Jumat (3/5/19).

Menurut artis yang merupakan Owner brand Gintju Lipmattenya, saat ini brandnya meluncurkan dua varian Gintju lipmatte, yakni Gintju Lipmatte Lovered, dan Gintju Lipmatte Saynude. Kedua varian Gintju Lipmatte itu diyakini akan membuat wajah penggunanya tampak segar serta natural.

“Produk ini diluncurkan untuk mengikuti tren dan menjawab kebutuhan mengenai kecantikan. Kami ingin menjadi  teman setia perempuan Indonesia yang tampil cantik dengan dua produk kami,” kata Nabilla Gomes.

Varian pertama Gintju Lipmatte Lovered, lip cream matte yang bertekstur super light dan lembut. Warna merahnya klasik dan cerah.

Kemudian ada Gintju Lipmatte Saynude, lip cream matte yang bertekstur super light, lembut, dan ringan. Wama nude cokelatnya yang memiliki sedikit hint orange lembut.

Gintju Lipmatte Lovered dan Gintju Lipmatte Saynude, keduanya dapat menyesuaikan dengan PH kulit, sehingga dapat memberikan tampilan yang lebih menyatu dan natural.

Gintju Lipmatte Lovered dan Gintju Lipmatte Saynude, memiliki ketahanan yang sangat kuat, bahkan dapat bertahan hingga lebih dari 24 jam. Selain itu, lipmatte ini juga water proof dan kiss proofnamun tetap terasa nyaman karena teksturnya yang super light dan memiliki sensasi cooling.

Gintju by Nabilla Gomes ingin yang terbaik untuk kecantikan Perempuan Indonesia. Gintju by Nabilla Gomes akan memberikan pelayanan terbaik serta membantu para konsumen menemukan produk berkualitas dengan harga terjangkau, guna kepuasan konsumen dalam menggunakan produk produksi Gintju By Nabilla Gomes ini.

Menurut pelantun lagu “Langsung Ke Pelaminan” ini soal harga varian lipstik produksinya sangat terjangkau, oleh karena itu dalam seminggu bisa terjual sekitar 100 hingga 150 buah karena memiliki Reseller di beberapa daerah seperti di Surabaya, Bali, Lombok, Jakarta, Bogor, Depok dan daerah lainnya.

“Sangat terjangkau kalau harga produk kita, dengan Rp.65 ribu sudah memiliki lipstik ini, pokoknya bisa bantu perempuan – perempuan untuk menambah kecantikan deh,”ujar Nabilla

“Iya sejak kita luncurkan sekitar 1 minggu sudah sekitar 100 – 150 buah terjual, dan kebetulan produk kita sudah tersebar di beberapa kota dengan Reseller yang cukup banyak. Di satu kota biasanya ada sekitar 10 hingga 15 Reseller. Selain permintaan online, Reseller juga mendongkrak penjualan kita dipasaran karena harga yang terjangkau dengan warna yang ga aneh – aneh, “tambah Pupus Salah satu Founder Gintju By Nabilla Gomes. Congrats Nabilla Gomes atas launching lipstiknya. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...