Diduga Mabuk, Mobil Jazz Milik Polisi Tewaskan Tiga Remaja

Dipicu kesal dan tidak adanya rasa tanggungjawab, Mobil Jazz Nopol D 1722 GX dibakar massa di halaman Mapolsek Cidaun, Minggu (12/05/2019) dini hari.

Cianjur- Peristiwa disebabkan tabrak lari oleh pelaku yang mengendarai kendaraan tersebut yang terjadi di Jalan Raya Pelabuhan Jayanti KM 01, Desa Cidamar, Kematan Cidaun. Akibatnya tiga orang dilaporkan tewas, di antaranya berinisial Fa (15), He (14) dan An (12)

Berawal dari  ketiga korban sedang nongkrong bersama dua orang teman lainnya, L (14) dan A (11), sekitar pukul 19.45 WIB, tiba-tiba mobil sebuah Honda Jazz melintas dengan kecepatan tinggi dan menabrak kelima remaja itu.

Bukannya bertanggung jawab, pelaku yang diketahui berinisial BY langsung melarikan diri. Tindakan itu kontan saja memicu amukan warga yang langsung mencari pelaku.

BY pun akhirnya ditemukan dan menjadi sasaran amuk massa. Mobil yang digunakannya saat menabrak kelima remaja itu pun ditemukan di dekat Mapolsek Cidaun. Dalam keadaan babak belur, BY pun diserahkan ke aparat Polsek Cidaun. Massa pun langsung menyasar mobil pelaku yang kemudia diketahui milik salah satu anggota Polsek Cidaun dan namun massa yang sudah terlanjut tersulut emosi membakar mobil tersebut di dekat Mapolsek Cidaun.

BY pun segera mendapatkan perawatan medis dan dibawa ke Mapolres Cianjur untuk menjalani pemeriksaan. “Pelaku sudah diamankan dan dalam pemeriksaan Unit Laka Lantas Polres Cianjur. Pengemudi adalah masyarakat namun pinjam mobil anggota Polsek Cidaun. Mobil berisi satu orang pengemudi berinisial AS alias BY,” ungkap Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Budi Nuryanto.

BACA JUGA:  Delegasi Indonesia di Kompetisi WorldSkills 2019 Mendapat Dukungan Penuh Presiden RI

Reporter : Rudi Samsidi

BACA JUGA

Comments

comments

Loading...
loading...