Sejumlah Orang Terluka Akibat Ledakan di Stasiun Timur Kota Sukabumi

Ledakan keras terjadi di stasiun timur Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jabar sekira pukul 16.00 WIB membuat kaaget para warga yang saat itu sedang berada disekitar lokasi kejadian, warga langsung berlarian panik untuk menyelamatkan diri menjauh mencari tempat yang lebih aman, Senin (13/05/2019)

Sukabumi – Ledakan Keras tersebut mengakibatkan sejumlah orang terluka, diduga ledakan tersebut berasal dari sebuah kendaraan jenis minibus berisi petasan yang di parkir pada bahu jalan sekitar lokasi stasiun timur, empat orang mengalami luka-luka.

“Saat terjadi ledakan keras saya mau melintas ke arah stasiun, namun tiba-tiba terdengar bunyi ledakan sangat keras dan untungnya saat itu kondisi penumpang kosong, saya melihat orang-orang yang berada di sekitar saya berlarian panik sambil berteriak, “ada bom-ada bom,” terang Ujang seorang supir angkot jurusan Stasiun-Sukaraja.

“Semua orang panik dan berlarian untuk menyelamatkan diri mencari tempat aman, hingga sampai ada yang jatuh di tengah jalan sebagian lagi ada di pinggir,  dampak dari bunyi ledakan yang sangat keras tersebut mengakibatkan kaca belakang mobil angkot milik saya retak ,” imbuhnya.

Lokasi kejadian hingga saat ini polisi masih melakukan olah TKP dan penjagaan dengan memasang police line pada dua buah mobil dengan kap belakang terbuka yang berisi petasan.

Reporter : Ludy. Herdiansyah

BACA JUGA

Comments

comments

BACA JUGA:  Refleksi 74 Tahun Indonesia Merdeka, dalam Memberantas Narkotika.
Loading...
loading...