Krishna Balagita Rilis Album ’20 Tahun Berkarya Krishna Balagita’.

Setelah hengkang dari Ada Band tahun 2008 yang ia bentuk 12 tahun lalu, Krishna Balagita mantan personil Ada Band terus beraktivitas dalam bermusik dan mencipta lagu. Sehingga Krishna tetap eksis di dunia musik dengan karya – karya hebatnya.

Untuk terus menjaga eksistensinya, Krishna Balagita tahun 2019 ini merilis sebuah album bertajuk “20 Tahun Berkarya Krishna Balagita”.

Menurut Krishna, album kompilasi ini merupakan impiannya sejak lama dan merasa senang karena bisa mengajak banyak penyanyi dalam penggarapannya.

“Memang sudah lama ingin dibuatkan album dengan penyanyi yang banyak. Saya ikuti saja. Pengharapan album ini sekitar 1 bulan”, ujar musisi kelahiran Jakarta, 26 Maret 1967 saat acara perilisan Album ’20 Tahun Berkarya Krishna Balagita’ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/19).

Para penyanyi yang terlibat dalam Album 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita diantaranya adalah Judika,

Virzha, Mytha Lestari, Olla Rosa, Sharaqueen, Anji, Yuka Tamada, Ricky Rantung, Fierza, Dudy Oris.

Mytha Lestari yang terlibat dalam project Album Krishna merasa senang bisa terlibat. Mytha mengaku kesulitan dalam menyanyikan lagu “Setengah Hati” karena awalnya lagu ini dibawakan suara laki – laki.

“Sulit banget. Kita aja ada setengah jam cuma buat nyari nada dasar. Yang nyanyi waktu itu kan laki – laki dan aku wanita ya jadi harus diturunin. Dan kita harus mikir, kalau aku yang nyanyi berarti harus diturunin. Aku seneng banget bisa terlibat di project ini setelah aku keluar dari label. Jadi sekarang udah independent jadi lebih gampang join kemana – mana,”jelas Myhta

Album “20 Tahun Berkarya Krishna Balagita” ini berisi 11 track yaitu “Langit Tujuh Bidadari” – Virzha, “Manusia Bodoh” – Olla Rosa, “Karena Wanita” – Judika, “Masih – Sahabatku, Kekasihku” – Sharaqueen, “Kau Auraku” – Anji, “Yang Terbaik Bagimu (Ayah)” – Yuka Tamada, “Haruskah Ku Mati” – Ricky Rantung, “Laksana Surgaku – Fierza, “Ku Tak Bisa” – Dudy Oris, “Setengah Hati” – Mytha Lestari, dan “Jadikan Aku Raja” (instrumental) – Krishna Balagita.

Peluncuran album ini diharapkan mampu mengulang kembali kenangan manis para penikmat Iagu – lagu karya Krishna Balagita. Album bertajuk ”20 Tahun Berkarya Krishna Balagita”, merupakan persembahan Krishna Balagita bersama Galeri Musik Indonesia ( GMI Records), KFC dan Jagonya Music & Sport Indonesia. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...