Maurizio Sarri akan Tanda Tangani Kontrak 3 Tahun dengan Juventus

Maurizio Sarri dipastikan akan bergabung dengan Juventus dengan kontrak 3 tahun setelah dipastikan hengkang dari Chelsea.  Fali Ramadani sebagai agen Sarri, telah menemui pihak Chelsea pada hari Jumat dan sepakat agar Chelsea melepas Sarri untu memperlancar kepindahannya ke Juventus. Juventus sendiri tidak perlu membayar biaya apapun untuk kepindahan pelatih 60 tahun tersebut.

Sarri bergabung ke Chelsea tahun lalu setelah 3 tahun Bersama Napoli, menggantikan Antonio Conte. Walaupun menjuarai Europa League dan berhasil mengamankan tempat di Champions League musim depan, masa kepelatihan Sarri di Chelsea tidaklah mulus.

Chelsea yang mencapai final Carabao Cup kalah dari Manchester City, pertandingan tersebut cukup terkenal akibat peristiwa perseteruan Sarri dengan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga yang tidak mau diganti tepat sebelum adu penalti dimulai.

Berita hengkangnya Sarri, walaupun telah diberitakan sejak lama, bersamaan dengan kepindahan Eden Hazard, bintang utama Chelsea, ke Real Madrid.

Untuk menggantikan Sarri, Chelsea mengincar mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri, Nuno Espírito Santo dari Wolves, Javi Gracía dari Watford, mantan pelatih PSG Laurent Blanc, dan pensiunan Chelsea Frank Lampard.

Comments

comments

Loading...
loading...