E3 2019 : Keanu Reeves Jadi Kejutan ‘Cyberpunk 2077’

Cyberpunk 2077 merupakan salah satu game yang paling dinanti-nantikan di E3 2019, dan berhasil menarik perhatian jutaan gamer di seluruh dunia. Selama konferensi pers Microsoft, perusahaan tersebut membagikan trailer baru untuk game RPG yang akan rilis itu, memperlihatkan Keanu Reeves menjadi karakter dalam permainan, dan aktor tersebut ikut andil mempromosikannya. Reeves tampak benar-benar menikmati kekaguman penonton, ia juga berinteraksi dengan mereka dan berhasil membuat audiens bersenang-senang.

Bintang Hollywood itu muncul di akhir trailer Cyberpunk 2077. Setelah trailer, Reeves mengungkapkan tanggal rilis game PS4, Xbox One, dan PC pada 16 April 2020.

Cyberpunk 2077 dikembangkan oleh CD Projekt Red, tim yang mengembangkan game The Witcher 3: Wild Hunt. Selain trailer dan tanggal rilis, edisi kolektor Cyberpunk baru-baru ini bocor. Menyusul pengumuman tersebut, CD Projekt Red mengirimkan siaran pers bahwa lebih banyak berita Cyberpunk akan terungkap di E3.

Microsoft mengungkapkan banyak permainan dan pengumuman, termasuk Bleeding Edge, sekuel dari Ninja Theory, dan gameplay pertama Battletoads. Tetapi berita terbesar selain Cyberpunk menyangkut konsol Xbox generasi berikutnya dan game Elden Ring.

Comments

comments

BACA JUGA:  Jokowi Resmikan “Tol Langit” dengan Akses Internet Tercepat
Loading...