Ifan Seventeen Dilaporkan ke Polisi

Buntut dari Video yang diduga penggerebekan terhadap vokalis grup musik Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan akan berujung ke ranah hukum. Suami Citra Monica perempuan yang digerebek bersama Ifan melaporkan sang vokalis ke pihak kepolisian.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai, membenarkan laporan tersebut dan saat ini tengah ditangani Polrestabes Bandung. “Ada laporan dari polsek kemudian kita ambil alih,” ujar Rifai, Selasa (11/6/2019)

M Rifai mengungkapkan bahwa laporan tersebut sudah masuk sejak dua minggu lalu. “Sudah lama laporannya, sekitar dua mingguan,” ujarnya.

Namun sampai saat ini pihak dari Ifan sendiri belum bisa memberikan komentar apapun. Sementara Resa manajer Ifan mengaku belum bertemu secara langsung dengan Ifan. “Nanti ya kalau aku sudah ketemu sama Ifan, aku masih di Yogya,” ujar Resa.

Seperti menjadi pemberitaan beberapa media sebelumnya, Ifan Seventeen digerebek saati berada dalam satu apartemen dengan Citra Monica di daerah Ciumbuleuit, Bandung. Pada video penggerebekan tersebut tampak beberapa orang menggunakan masker masuk ke dalam apartemen. Ifan yang mengenakan celana pendek dalam video itu mengaku hanya sedang main.

Antara Ifan dan Citra diakui sebagai teman sekolah semasa SMA di Kalimantan. Citra juga sudah mengklarifikasi, bahwa dalam video yang beredar itu, Ifan sedang bertamu dan menumpang salat di apartemennya.

Citra juga mengakui jika ia telah ditalak tiga oleh sang suami pada 2015 dan pisah rumah sejak itu. Namun, keduanya belum resmi bercerai karena masih diproses di pengadilan.

Comments

comments

Loading...
loading...