Mantan Suami Nikah Lagi, Kini Diana Pungky Sendiri

Kabar mengejutkan datang dari artis senior, Diana Pungky (45). Menikah dengan pengusaha Dedey Mulyawan pada tahun 2005 silam, Diana dikabarkan telah bercerai dengan sang suami.

Sejak mundur dari industri hiburan tanah air, kehidupan pribadi Diana memang jarang tersorot. Diana Pungky diketahui kini memilih merambah dunia bisnis kecantikan. Dia membuat klinik dan spa kecantikan yang diberi nama ‘The Andaru Anti Aging Clinic & Spa’.

Ia membuka cabang di beberapa kota. Bagi Diana, menjalankan usaha adalah jaminan masa depannya daripada tetap berakting. “Padahal tawaran berakting masih banyak, terutama shooting stripping (kejar tayang), tapi semua itu saya tolak.” Ujarnya.

“Bagi saya, menjadi artis itu kurang menjanjikan di masa datang,” kata Diana.

Diana mengatakan, dulu pemasukannya tidak tentu ketika masih berakting. “Saya tuh baru dapat duit kalau ada tawaran shooting, selebihnya ya menganggur dan tidak dapat pemasukan kalau tidak ada tawaran.” “Sementara kalau berbisnis kan bisa diputar uangnya,” katanya.

Soal kehidupan pribadinya, Diana Pungky menikah dengan seorang pengusaha, Dedey Mulyawan Risyad pada 28 Januari 2005.

Lama tak terdengar kabar soal rumah tangganya, Diana Pungky dikabarkan telah berpisah dengan Dedey Mulyawan Risjad. Kabar ini muncul seiring pemunculan foto pernikahan Dedey dengan perempuan lain. Foto tersebut di antaranya muncul di akun Instagram @Rizart dan sejumlah akun gosip.

”Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together @ddrisjad dan @gwenprescilla,” demikian keterangan yang mengiringi unggahan tersebut. Dari keterangan foto diketahui pernikahan digelar di Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA:  25 Juta Anak Tanpa Akta Kelahiran, Frederika Alexis Blusukan

Pernikahan Diana Pungky dan Dedey digelar pada 2005. Empat tahun kemudian pernikahan tersebut diterpa isu berpisah lantaran tak juga memiliki keturunan. Pada 2012 Diana Pungky dan Dedey resmi bercerai. Tujuh tahun bertahan, Dedey dan Diana Pungky cerai tanpa mempunyai anak.

Keturunan disebut menjadi masalah untuk Diana Pungky dan Dedey. Namun, berkali-kali Diana Pungky memberikan kejelasan. Pada tahun 2007, bintang sinetron ‘Jinny Oh Jinny’ itu pernah menceritakan dia dan suami saat itu memang jarang bercinta. Akan tetapi, mereka pun sudah melakukan pemeriksaan ke dokter sebelum menikah.

“Aku pulang pagi terus, suami aku sibuk,” kata Diana Pungky.

Diana Pungky menjelaskan dia tak pernah putus berdoa untuk segera diberi keturunan. Kini, Diana Pungky sama sekali belum bicara soal perceraian. Sedangkan Dedey sudah resmi menikah lagi dengan Gwen Priscilla yang merupakan mantan personel dari Mahadewi. Pernikahan tersebut jauh dari pemberitaan media.

Awal pertemuan Diana dan Dedey

Diana Pungky dan Dedey menikah pada Jumat, 28 Januari 2005. Adapun keduanya pertama kali bertemu pada 1995. Kala itu, bintang sinetron Jinny oh Jinny ini diperkenalkan temannya dengan Dedey yang baru saja menyelesaikan studinya di Amerika Serikat.

Dedey merupakan putra pengusaha Ibrahim Risjad. Entah kenapa, sejak pertama bertemu Diana Pungky, Dedey langsung tertarik dan jatuh cinta. Perkenalan berlanjut. Dedey kerap menghubungi Diana Pungky, baik via telepon maupun datang langsung ke rumah. Sebulan setelah perkenalan, Dedey harus meninggalkan Indonesia karena dikirim bekerja ke Malaysia. Komunikasi sama sekali tidak terputus.

Setiap hari, lelaki kelahiran Jakarta, 4 April 1971 itu menelepon Diana Punky sampai tiga atau empat kali. Tak hanya itu. Hampir setiap akhir pekan Dedey juga sengaja pulang ke Jakarta khusus untuk menemui Diana Punky. “Sabtu malam sampai Jakarta, Senin pagi dia sudah berangkat lagi, dari bandara langsung ke tempat kerjanya, begitu setiap minggu,” ujar Diana Punky pada tahun 1999 lalu.

BACA JUGA:  'Adie Asturo', Vokalis Rock Yang Tampil Easy Listening Di Single "Kaulah Cinta"

Pada satu kesempatan di Jakarta — tepatnya 16 September 1995 — setelah pulang makan malam, di dalam mobil, Dedey menyatakan cintanya dan meminta Diana Punky menjadi pacarnya. Tak banyak pertimbangan lagi, Diana Punky langsung mengiakan. Sejak itulah mereka menjadi sepasang kekasih. Setelah satu setengah tahun pacaran, atau awal 1997, hubungan mereka sempat terputus selama empat bulan. Setelah itu keduanya kembali merajut tali cinta. Lalu pada 28 Januari 2005, setelah 9 tahun berpacaran, keduanya meresmikan hubungan cinta dalam pernikahan. Acara akad nikah yang dilangsungkan di rumah kediaman orangtua Diana Pungky di Cilandak, Jakarta Selatan.

BACA JUGA

Comments

comments

Loading...
loading...