Rapper A$AP Rocky Ditahan di Swedia

Rapper AS, A$AP Rocky ditahan oleh pengadilan Swedia semenjak hari Jumat selama dua minggu dalam penahanan pra-persidangan sementara polisi menyelidiki perkelahian di pusat kota Stockholm.

Jaksa Fredrik Karlsson mengatakan pada hari Jumat setelah persidangan di Pengadilan Distrik Stockholm bahwa A$AP Rocky, nama panggung Rakim Mayers, akan ditahan dengan dakwaan perkelahian yang lebih rendah daripada yang dia tuntut sebelumnya.

“Mereka diserang dan dia menggunakan pertahanan diri,” kata pengacara pertahanan Henrik Olsson Lilja, seraya menambahkan mereka akan mengajukan banding atas putusan itu.

Rapper itu terlibat dalam perkelahian hari Minggu sebelum tampil di sebuah festival musik di Swedia. Tidak jelas siapa lagi yang terlibat dalam insiden itu. Video yang dipublikasikan di media sosial, menunjukkan seseorang dilempar ke tanah dengan keras oleh A$AP Rocky. Dia dan yang lainnya meninju dan menendang orang itu di tanah.

Polisi membawanya pada hari Rabu dan A$AP Rocky harus membatalkan pertunjukan di Norwegia dan Polandia. Kantor berita Swedia TT mengonfirmasi bahwa tur dunia sang rapper telah dihentikan sementara.

Comments

comments

BACA JUGA:  Awkarin Doakan Wiranto Cepat Sembuh Agar Bisa Segera Memperbaiki Kesalahan
Loading...