Sadis, Seorang Anak Kapak Kepala Ayah Kandungnya Sampai Putus

Seorang anak tega membunuh ayah kandungnya secara sadis. Kepala korban sampai putus karena dikapak oleh anak kandungnya sendiri, pada Jumat (5/7/2019) sekitar pukul 20.00 WIB. Persitiwa pembunuhan sadis yang terjadi di Kota Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara (Sumut) itu membuat geger warga.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, mengatakan peristiwa itu terjadi Jumat malam sekitar pukul 20.00 Wib.  Isteri korban menemukan jasad suaminya Arofona Harefa (65), dengan kondisi kepala terputus. “Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan itu. Pelaku saat ini diperiksa penyidik,” ujar Kapolres Nias, Sabtu (6/7/2019),

Pembunuhan ini diketahui istrinya, Nurzana Harefa alias Ina Arman, saat hendak mengambil sapu ke dapur. Saat itu ia menemukan  suaminya sudah tergeletak di lantai dengan kepala terpisah.

Melihat kondisi suaminya, Nurzana langsung histeris dan berteriak minta tolong. Seketika itu juga puluhan warga berdatangan ke lokasi. Tak lama kemudian personil Polres Nias tiba di rumah korban dan membawa jenajah korban ke RS Gunungsitoli.

Pelaku HH (29) yang merupakan anak kandung korban berhasil diamankan polisi dari persembunyiannya. “Diduga pelaku stress hingga nekat membunuh ayah kandungnya sendiri. Sejumlah saksi juga telah diperiksa,” pungkas Deni

Comments

comments

Loading...
loading...