Sejahterakan Pengusaha Kuliner, Mang Udin Luncurkan Aplikasi Belanja Online

INDEKSNEWS – Peluang dalam meningkatkan usaha di era digital saat ini begitu menjadi perhatian serius bagi para pelaku usaha. Pasar berbasis online yang menjaring para pengusaha kuliner pun saat ini tengah menjadi bidikan.

Dengan cita-cita untuk mensejahterakan pengusaha kuliner itu sendiri dan melihat peluang pasar tradisional yang masih diminati oleh para konsumen, Mang Udin yang merupakan salah satu aplikasi belanja online untuk kebutuhan dapur pun saat ini mencoba merealisasikan hal itu.

Salah satu pendiri Mang Udin, Adryan Fitra mengatakan jika aplikasi ini hadir untuk memanjakan para pegiat kuliner, seperti Warteg, Rumah Makan Padang, pengusaha catering dan pegiat kuliner lainnya agar tak perlu lagi berbelanja ke pasar-pasar tradisional.

“Jadi Mang Udin ini menjadi perantara antara pelaku usaha kuliner dan pasar. Melalui aplikasi ini, para pelaku usaha tersebut tak perlu repot-repot dan menghabiskan waktu untuk berbelanja kebutuhannya ke pasar-pasar. Dengan hadirnya aplikasi ini, paling tidak kita bisa membantu pengusaha kuliner tersebut untuk fokus pada usahanya tersebut,” kata Adryan dalam acara peluncuran aplikasi Mang Udin disertai dengan potong tumpeng dan syukuran bersama puluhan anak yatim piatu di Jakarta, Sabtu (6/7/2019).

Lebih lanjut, Ichsan Muslim Nathin yang juga pendiri Mang Udin menjelaskan jika pihaknya saat ini baru hanya fokus pada pengusaha kuliner yang ada di DKI Jakarta. “Pelan-pelan, Insya Allah kita juga siap mengembangkan aplikasi ini untuk daerah lainnya,” ujar Ichsan.

Sementara itu, berbicara soal keunggulan, pendiri Mang Udin, Hendri Lolo Lingga juga menjelaskan jika Mang Udin ini sendiri menjamin ukuran dan timbangan dari produk yang akan diantar kepada pelanggan. “Sebenarnya ini tekad kami di Mang Udin ini. Selain itu, kami juga siap mengantar pesanan para pelanggan. Para pelaku usaha itu nantinya cukup hanya menunggu di lokasi usahanya tersebut,” tuturnya.

“Selain menjamin soal kualitas produk, kami juga memberikan harga yang terbaik dan bisa dibandingkan dengan harga-harga di pasaran,” imbuhnya.

Untuk itu, tiga orang pendiri Mang Udin tersebut sepakat dan sama-sama berharap jika Mang Udin ini nantinya bisa menjadi developer terdepan dan dapat dipercaya oleh para pelanggan. Ia mengatakan jika tak sulit dalam menggunakan aplikasi Mang Udin tersebut disaat para pelanggan yang ingin memesan belanjaannya.

“Selain mudah, para pelanggan itu sendiri nantinya akan dipandu langsung oleh sales-sales Mang Udin yang siap melayani kesulitan hingga bagaimana cara menggunakan aplikasi Mang Udin itu secara mudah,” pungkas Hendri yang juga diamini oleh dua pendiri Mang Udin lainnya.

Comments

comments

Loading...
loading...