Pria Ini Jual Istrinya melalui Facebook, Sekali Kencan Rp 3 Juta.

Illustrasi
Tim Buser Polres Pasuruan membongkar kasus prostitusi melalui media sosial Facebook. Petugas menciduk tersangka RA yang tengah melayani pria hidung belang di salah satu vila di desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Mirisnya kasus ini melibatkan pria asal Kota Surabaya, berinisial ASA (36) yang merupakan suami RA sendiri yang tega menjual RA kepada pria hidung belang.

Pada saat diciduk, petugas menyita sejumlah barang bukti, di antaranya bukti pembayaran, uang tunai Rp2,1 juta, dua unit handphone, dan satu unit sepeda motor yang digunakan ASA untuk mengantarkan istrinya ke pria hidung belang yang memesannya.

“Baru pertama kali ini saya melakukannya, karena kebutuhan ekonomi,” kata ASA kepada petugas. Dia dan RA, mengaku sudah memiliki dua anak.

Sementara, Wakapolres Pasuruan, Kompol Supriyono mengungkapkan, tersangka menjual istrinya Rp3 juta untuk sekali kencan. “Menurut pengakuannya baru sekali, tetapi kami masih mendalaminya,” ujarnya.

Supriyono juga menyebutkan, kasus ini terungkap berdasarkan hasil pengembangan tim cyber Satreskrim Polres Pasuruan, yang menemukan adanya unggahan di media sosial Facebook yang menawarkan jasa layanan prostitusi.

Petugas dari Polres Pasuruan langsung melakukan penyelidikan, ternyata memang benar tersangka ASA menjajakan istrinya, RA kepada pria hidung belang. Bahkan, ASA menawarkan layanan bercinta bertiga.

Comments

comments

BACA JUGA:  Praktik Prostitusi Berkedok Griya Pijat Kembali Menggeliat, Bikin Geram Ketua DPRD DKI Jakarta
Loading...