Tiga Kolaborasi di “Pop Mix Of The Stars” Nagaswara

Nagaswara kembali mengebrak dunia musik Indonesia dengan merilis tiga single sekaligus, mengusung “Pop Mix Of The Stars, Nagaswara merilis single kolaborasi Sule feat Baby Shima, Ully Moch feat Ifan Seventeen, Evelin feat Acei dan Delon.

Karya – karya dari artis – artis special Nagaswara rilis resmi pada 9 Juli 2019 dengan melepas Ganre pop dari tiga single yang dirilis.

Menurut Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara, perilisan tiga single menghadirkan para penyanyi spesialnya untuk mempersembahkan karya-karya terbaru mereka, di kancah industri musik Indonesia, khususnya genre Pop dengan konsep berkolaborasi.

“Disini ada bintang – bintang campuran Indonesia, Jepang dan Malaysia  secara resmi kita rilis. Tiga single ini berbagai warna, biar bervariasi dan saling melengkapi di dunia musik, berharap tiga single ini bisa di terima semua kalangan pencinta musik tanah air,” ujar Rahayu Kertawiguna di sela konfrensi pers peluncuran tiga single Nagaswara di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/19).

Rilisan pertama adalah milik Evelin, mantan istri komedian Aming yang berkolaborasi dengan Delon Thamrin sebagai pengisi vokal untuk project disingle terbaru mereka berjudul “Be Together”serta mengandeng musisi populer dari Jepang bernama ACE1 yang sudah lama malang melintang di dunia DJ internasional. Single yang berkonsep musik EDM upbeat yang diaransemen langsung oleh ACE1 ini merupakan ciptaan ACE1, Evelin dan Rimaz.

Single kedua yang dirilis oleh Nagaswara adalah single kolaborasi antara Sule dan penyanyi asal negeri Jiran Malaysia yaitu Baby Shima.

BACA JUGA:  Kosleting Listrik, Asrama Nabire Ludes Terbakar

Sebagai komedian Sule mencoba membawakan lagu  yang diluar zona nyamannya yaitu merilis single yang lebih  slow Sule komedian papan atas Indonesia yang multi talenta. Kali ini, Sule tampil duet bernyanyi dengan wanita cantik dari negeri Jiran. Sebuah lagu yang khusus diciptakan Sule ini berhasil menggaet Baby Shima yang sebelumnya sudah terkenal sebagia “ratu smule” dari Malaysia berjudul “Terpisah Jarak & Waktu”

Diakui Sule, ia memang ingin bisa berkolaborasi dengan Beby Shima, sampai akhirnya ia minta bantuan sang anak, Rizky Febian untuk membuatkan lirik Single Kolaborasi dengan Baby Shima.

“Ya sudah lama mau kolaborasi, kalau orang berkolaborasi dengan orang luar dengan Lebel luar, sekarang kita yang harus memproduksi lagu dilebel Indonesia dan Nagaswara bagi saya tepat banget. Kebetulan saya ga jago bikin lirik meloe gitu makannya saya minta Iki (Rizky Febian) untuk bantuin bikin deh,”ujar Sule sambil tertawa.

Lalu ada single berjudul “Hun” yang di bawakan oleh Ully Moch yang berkolaborasi dengan Ifan Seventeen. Tampil simple, suara unik, lucu dan menggemaskan serta berkonsep musik Pop digarap oleh Emil Bias secara lebih kekinian, menempatkan Ully sebagai penyanyi dilagu ciptaan almarhum suaminya ini diharapkan akan mendapatkan tempat tersendiri, di hati para penikmat musik Indonesia.

Hadirnya menyanyi Ully featuring Ifan Seventeen ini merupakan keinginan lama Ully berduet dengan suaminya semasa hidup dulu. Namun ia bersyukur Ifan mau menemaninya untuk featuring di lagu ini. Lagu ini pun sekaligus ia persembahan untuk almarhum dan almarhumah, serta mereka yang meninggal akibat bencana Tsunami Banten 2018 lalu.

Comments

comments

Loading...