Berkonsep ‘International Creative and Culture Outdoor Festival’, I See Festival 2019 Bakal Digelar 10 Hari di GBK.

Indeksnews – Festival berkonsep budaya kreatif yang dikemas di ruang terbuka sebagai ajang rekreasi keluarga yang belum ada di Indonesia. Melihat peluang tersebut Lima Armada Utama dan Pengelola Gelora Bung Karno (GBK) berencana menghadirkan festival outdoor pertama di Indonesia bertajuk Indonesia Senayan Festival atau I SEE Fest.

” Ide ‘I SEE Fest’ kan itu GBK setelah Asian Games kan bagus banget sangat bagus, nah karena kami ‘experiencenya di pameran, kita melihat, ayo bikin kita bikin suatu acara yang gede di tengah kota dan bagus. Akhirnya kita buatlah pergelaran ‘ I SEE Fest’, yang konsepnya ‘International Creative and Culture Outdoor Festival’, kalau bisa menjadi internasional kemudian lebih ke culture dan kreatif.”ujar Deddy Andu Director Lima Event disela konfrensi pers di Granada Studio Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Senin (12/8/19).

Berkonsep ‘International Creative and Culture Outdoor Festival’, I See Festival 2019 Bakal Digelar 10 Hari di GBK. 1

“Ketemu dengan pak Koko kita melihat kreatif musik. juga ada outdoor adventure, dan masih banyak lagi yang menarik.Kami berharap bisa menjadi acara annual setiap tahunnya.”ujar Deddy Andu

Menurut Harry ‘Koko’ Santoso sebagai owner Deteksi Productions yang sekaligus sebagai Music Creative acara ini Indonesia sedang maraknya Komunitas – komunitas yang diharapkan menjadi bagian dari perjalanan musik Indonesia yang mungkin bisa mempercepat kemajuan musik Indonesia.

“Untuk Republic Community yang kebetulan jadi bagian dari I See Festival ini sebetulnya ingin menyatukan teman-teman musisi, teman-teman media dalam sebuah pameran sangat besar yang pertama kali outdoor di sekitar lingkungan GBK. Ada 4 panggung yang menghadirkan musik dari berbagai genre,”ungkap Harry ‘Koko’.

BACA JUGA:  Inilah Daftar Pemenang Anugerah Adikarya Wisata 2019.

Berkonsep ‘International Creative and Culture Outdoor Festival’, I See Festival 2019 Bakal Digelar 10 Hari di GBK. 2

Perhelatan ini akan berlangsung selama 10 hari
pada 27 September-6 Oktober 2019 mendatang dan mulai dibuka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB dan Sabtu dari jam 09.00 – 00.00 serta Minggu mulai pukul 07.00 -22.00.

Di gelaran pertamanya tersebut, ‘I SEE Fest 2019’ akan mengangkat tema “Experience the Ambience” dengan terbagi menjadi 8 ( delapan ) area yang masing-masing memiliki karakteristik yang kreatif dan menarik diantaranya ‘Avenue of the World’, ‘Travel Around The World’, Hobbyist Heaven’,’Sport Till You Drop’, ‘Street Food Arcade’, ‘ Market Place Corner’, ‘Playground at The park dan ‘Mini Racing Area’. ‘I SEE Fast 2019’ juga akan menyediakan arena hiburan seperti sirkus, skate park, playground, permainan tradisional dan kuliner street food dengan menargetkan lebih dari 100 ribu pengunjung.

Dalam konfrensi pers pertama ada perform dari Halus Lembut Band yang menyanyikan Single hits mereak “Kapal Miring” dan Iis Rodinda dengan lagu “Indonesia Bersatu”. Bicara tiket masuk, I See Festival hanya membandrol harga tiket sebesar Rp.25 ribu saja yang nantinya akan di jual secara online. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...