Selalu Berhubungan dengan Pria Muda, Kali Ini Elly Sugigi Dipacari Brondong asal Austria

Elly Sugigi
Petualangan cinta Elly Sugigi memang tak pernah ada akhirnya. Usai berdamai dengan Irma Darmawangsa. Elly menegaskan bahwa dirinya tidak ingin terus-terusan dianggap tak bisa move on dan mencari perhatian mantan kekasihnya, Irfan Sbaztian.

“Aku udah bisa move on dari Irfan, karena Irfan baik sama aku, jadi aku nggak bisa ngebenci dia,” ujar Elly Sugigi, di salah satu stasiun TV, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

Untuk membuktikan dirinya move on. Bahkan, mantan penjual kue di kawasan kantor Balaikota Jakarta Timur ini mengumumkan tengah dekat dengan seorang pria bule asal Austria berusia 28 tahun benama Christian.

“Saya berasal dari Austria Europe, saya temuin Mpok Elly di Instagram, aku masih belajar bahasa Indonesia,” kata Christian.

Beda usia 20 tahun diantara mereka tak menghalangi hubunganChristian dan Elly Sugigi, sekalipun Christian menegaskan hubungannya sementara ini masih sekedar teman biasa. “Karena hangout bareng why not kalau kami saling suka. Untuk sekarang masih temanan,” ujar Christian.

Tapi, Elly langsung menanyakan perasaan Chrisfian kepadanya.

“Apakah kamu cinta aku?” Tanya Elly Sugigi.

“Aku tidak tahu. Aku mas Christian, aku model dan teman dengan Elly Sugigi,” jawab Christian sambal tersenyum.

Elly Sugigi, memang selalu terpicu untuk membina hubungan dengan para pria yang usianya lebih muda. Menikah dengan seorang pengamen yang bernama Arifin untuk pertama kalinya pada tahun 1993, Arifin lebih muda 5 tahun.

Usai bercerai dengan Arifin pada tahun 2005, Elly Sugigi kembali dinikahi oleh pria lebih muda 15 tahun dari dirinya, yaitu Bagus. Namun pernikahan itu hanya bertahan 6 bulan, karena Bagus ternyata adalah seorang homoseksual.

BACA JUGA:  'Adie Asturo', Vokalis Rock Yang Tampil Easy Listening Di Single "Kaulah Cinta"

Namun, pada tahun 2013 Elly Sugigi menikah dengan seorang pria tampan, Aldo Rossi, usianya terpaut cukup jauh yaitu 18 tahun sementara saat itu Aldo baru berusia 24 tahun. Ketika menikah dengan Aldo, Elly sendiri berstatus sebagai janda dengan 2 orang anak. Namun pada tahun itu juga mereka bercerai.

Tahun 2015, Elly Sugigi kembali menikah dengan pria 19 tahun lebih muda dari dirinya, yaitu Ferry Anggara. Namun sayangnya Elly kembali harus menjadi janda untuk yang keempat kalinya setelah hakim mengetuk palu perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu, 10 Mei 2017.

BACA JUGA

Comments

comments

Loading...
loading...