Bandar Narkoba Tewas, Usai Terpeleset dari Lantai 10 Apatemen Season City

Karena panik digeledah petugas, bandar narkoba bernama Aldi tewas usai terpeleset dari lantai 10 Apartemen Season City, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. “Iya betul, ada bandar narkoba yang terpeleset dari lantai 10 apartemen (Season City) dan meninggal di lokasi. Saat itu, anggota akan mengungkap narkotika jenis ganja dan sabu di Apartemen Season City,” ujar Argo, Rabu (14/8/2019).

Peristiwa itu bermula pada saat polisi menggeledah kediaman tersangka bernama Rizal di Jalan Taman Burung Waduk Pluit, Jakarta Utara. Dari penggeledahan itu ditemukan sejumlah barang bukti berupa tiga plastik klip narkoba jenis sabu dengan berat 7 g, dan 2 plastik ganja.

Setelah penggeledahan tersebut, polisi pun melakukan pengembangan lebih lanjut. Polisi menggerebek apartemen seorang wanita bernama Bela Ainun di Apartemen Season City. Tujuannya, guna mengungkap jaringan peredaran narkoba tersebut.

“Anggota bertemu dengan Bela di depan pintu lift. Kemudian, anggota menggeledah apartemen Bela dan menemukan 4 plastik sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja seberat 1,5 kilogram,” ujarnya.

Bela mengaku bahwa barang haram itu bukan miliknya, melainkan milik sang pacar, Aldi. Ketika mengetahui polisi melakukan penggeledahan, Aldi sengaja bersembunyi di pinggir balkon tersebut. Namun naas, akibat aksinya itu Aldi justru meregang nyawa lantaran terpeleset.

“Aldi mencoba melarikan diri dengan berpindah balkon. Tapi, yang bersangkutan terpeleset hingga jatuh dari lantai 10 ke lantai 7. Yang bersangkutan meninggal dunia,” pungkas Argo.

BACA JUGA

Comments

comments

BACA JUGA:  Refleksi 74 Tahun Indonesia Merdeka, dalam Memberantas Narkotika.
Loading...
loading...