Bacok Istrinya Hingga Tewas, Sang Suami Diduga Melarikan Diri Masuk Hutan

Ironis, seorang ibu rumah tangga (IRT) Rahmah, harus meregang nyawa usai dibacok oleh suaminya sendiri di lokasi kebun. Peritiwa tewasnya Rahmah membuat geger warga Desa Simbur Naik, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Provinsi Jambi, Rabu (14/8/2019).

Korban diduga dibacok dengan menggunakan senjata tajam oleh suaminya sendiri, HZ. Pelaku diduga melarikan diri dengan membawa parang yang digunakan untuk membacok istrinya sendiri. Korban ditemukan warga di lokasi Kebun Parit 6, Desa Simbur Naik.

Kapolsek Muara Sabak Timur, Polres Tanjungjabung Timur AKP Suwanto mengungkapkan, suami korban masih dalam pengejaran petugas, karena diduga lari masuk ke dalam hutan. “Saat ini, pihak kepolisian masih menyisir dan mencari keberadaan suami korban yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. Pencariannya sampai ke Desa Sungai Raya, Kecamatan Nipah Panjang,” ujar Suwanto, Rabu (14/8/2019).

Suwanto menyampaikan, berdasarkan dari keterangan warga, suami korban masih membawa parang yang diduga digunakan untuk membacok korban. “Motif pembunuhan ini sendiri kami masih belum dapat menyimpulkannya, karena masih dalam penyelidikan dan pelaku belum ditangkap,” kata Suwanto.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih meminta keterangan sejumlah saksi. Karena pada saat peristiwa pembunuhan itu terjadi, keadaan sepi. “Apalagi TKPnya di kebun. Namun, berdasarkan keterangan warga atau tetangga, suami korban sering mengalami tekanan jiwa atau kerasukan,” pungkasnya.

Comments

comments

BACA JUGA:  Dua Sahabat Pesta Miras Akhirnya Berujung Maut
Loading...