Peduli Penyanyi Cilik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Konser “Mimpiku Jadi Nyata” 5 Alumni Idol Junior

Indeksnews – Berawal dari rasa khawatirnya terhadap sang putra, Rafatar Malik Ahmad yang kerap mendengar lagu luar negeri, pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengandeng Lima Alumni Idola Junior mengelar mini konser bertajuk “Mimpiku Jadi Nyata”.

Lewat RANS Entertain, pasangan selebritis ini ingin menunjukkan kepeduliannya terhadap penyanyi cilik yang jarang ada di Indonesia bahkan mengelar sebuah konser. Raffi Ahmad mengaet lima besar alumni idol junior yaitu Anneth, Deven, Raisya, Gogo dan Nashwa.

Peduli Penyanyi Cilik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Konser "Mimpiku Jadi Nyata" 5 Alumni Idol Junior 1

“Yaa jarang banget ada konser untuk anak-anak, biasanya kan konser orang dewasa. Alhamdulillah hari ini adalah hajatnya RANS MUSIC dengan Langit Musik. Kita rilis album terbaru mereka alumni Idol Junior. Hari ini hajatnya mereka dengan rilis album dan web series mereka,” kata Raffi Ahmad disela konfrensi pers di Theater Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (24/8/19).

“Waktu beberapa bulan lalu mereka berlima kita perkenalkan sebagai artisnya Rans Entertainments, nah ini dibilang salah satu mimpi saya pingin membuat program untuk Anak – anak dan remaja. Dan ini adalah janji kita untuk membuat program untuk mereka salah satunya konser ini,”tambah Raffi Ahmad.

“Mereka mewakili anak anak Indonesia sekarang, kenapa Keong Mas jadi tempat konser pertama mereka, karena keong mas ikonik anak – anak.”ungkap Raffi

Beberapa penyanyi muda kenamaan Indonesia juga turut memeriahkan konser ini sebagai bintang tamu. Mulai dari Monita Tahalea, Brisia Jodie, hingga Marsha Zulkarnain.

Selain menggelar konser musikal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga melepas album kelimanya dan web series yang baru yang di perankan oleh kelimanya.

“Dalam Album perdana kelimanya ada 12 lagu yang mereka nyanyikan. Satu lagi mereka nyanyikan sendiri – sendiri satu lagu mereka nyanyikan duet bareng musisi dewasa dan lagu bareng – bareng mereka berlima,”ujar Nagita Slavina.

“Kita bareng – bareng sama Kece Entertainment. Kita berkolaborasi untuk mewujudkan semua ini buat anak – anak Indonesia, selain rilis album, konser dan web series, kedepannya kelimanya akan mengadakan tur sebagai salah satu promo mereka,”ucap Nagita Slavina

Keduabelas Iagu dalam album tersebut diproduseri oleh Raffi Ahmad dengan menggandeng Aan Story dan Jeffrey Stefanus sebagai Music Producer dan 11 lagu itu di tulis oleh pencipta Iagu muda yaitu Aan Story & James Adam dan ada 1 Iagu lagi karya dari pencipta lagu senior yaitu Melly Goeslow dan Anto Hoed. Dalam album tersebut terdiri dari lagu berjudul “Kugapai Mimpi” (Anneth feat. Marsha Zulkarnain), “Tunggu Aku Sebentar Lagi” (Deven), “Jangan Sombong” (Deven feat. Nagita Slavina), “My Heart” (Anneth feat Deven), “Kita Bisa” (Raisya), “Wahai Sahabatku (Raisya feat Nisya Ahmad), “Mama You Are My Everything” (Gogo), “Kerinduanku” (Gogo feat. Endy Arfian), “Secret Cinta” (Nashwa), “Jangan Dulu Cinta Cinta (Nashwa feat. Lula Lahfah), “Mimpiku Jadi Nyata” (Anneth, Deven, Raisya, Gogo & Nashwa).Congrats RANS MUSIC. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...