Serangan Klub Malam Meksiko : 23 Orang Tewas Akibat Ledakan Bom Molotov

Setidaknya 23 orang telah tewas dalam serangan bom molotov di sebuah bar di Meksiko.

Sebanyak 13 orang lagi mengalami luka serius setelah kebakaran terjadi di venue di kota pelabuhan pantai timur Coatzacoalcos, di selatan negara bagian Veracruz, menurut laporan media setempat.

Kebakaran itu terjadi pada Selasa malam di meja dansa Caballo Blanco, kata kantor jaksa agung negara bagian, yang mengonfirmasi sedang menyelidiki dugaan serangan.

Delapan dari mereka yang terbunuh adalah perempuan dan 15 adalah laki-laki, lapor El Universal. Surat kabar yang berbasis di Mexico City mengatakan, bom molotov diyakini telah dilemparkan ke gedung.

Serangan Klub Malam Meksiko : 23 Orang Tewas Akibat Ledakan Bom Molotov 1

Dalam foto itu terlihat meja-meja dan kursi-kursi berserakan di bagian dalam bilah yang menghitam, yang terletak di jalan yang sibuk.

Penyelidikan sedang dilakukan untuk menentukan apa penyebab kebakaran, dengan polisi, angkatan bersenjata dan Garda Nasional yang baru dibentuk terlibat dalam perburuan para penyerang.

Gubernur Veracruz Cuitlahuac Garcia mengatakan penyerangan ini mungkin merupakan bagian dari sengketa geng. Dia mengatakan: “Di Veracruz, geng kriminal tidak lagi ditoleransi.”

Serangan Klub Malam Meksiko : 23 Orang Tewas Akibat Ledakan Bom Molotov 2

Kantor jaksa agung mengatakan akan “mengeluarkan semua tindakan investigasi yang diperlukan untuk menetapkan, di tempat pertama, jika peristiwa itu adalah hasil dari serangan jahat, untuk memastikan bahwa peristiwa tersebut tidak hilang tanpa hukuman, mengerahkan semua manusia, teknis dan sumber daya material yang diperlukan. ”

Kementerian Keamanan Publik Veracruz mengatakan, pihaknya “mengutuk peristiwa yang terjadi” dan membantu perburuan para penyerang.

Comments

comments

BACA JUGA:  Inilah Daftar Korban Meninggal dan Luka Berat Kecelakaan Tol Cipali
Loading...
loading...