Komitmen Jaga Generasi Penerus, Nagaswara Rilis Single 4 Penyanyi Cilik Bertajuk “Cerita Masa Kecil Untuk Sahabatku”.

Indeksnews – Nagaswara terus saja membuktikan eksistensinya di dunia musik Indonesia dengan terus merilis produk – produk yang ada di naugannya. Kali ini Konsistensi dan kepedulian terhadap lagu anakpun di buktikan Lebel Indie besar ini dengan merilis 4 Penyanyi cilik bertajuk “Cerita Masa Kecil Untuk Sahabatku” dengan single para penyanyi cilik milik Abbey Ibrahim, Kesya Salim, Keyne Stars dan Nayla.

Lewat karya – karya terbaru dari ke empat penyanyi cilik ini, tak hanya sekedar bisnis semata, Nagaswara merilis single 4 Penyanyi cilik ini sebagai komitmen NAGASWARA agar anak-anak tidak kehilangan role model untuk dijadikan panutan. Apalagi, di masa sekarang, penggunaan teknologi dan media sosial sudah menguasai keseharian kita, termasuk anak-anak. Musik atau lagu menjadi salah satu elemen yang akrab diakses anak-anak.

“Ini komitmen kami untuk menjaga agar anak – anak Indonesia memiliki lagu – lagu sesuai umur dan masanya, awalnya saat ketemu mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan almarhumah Bu Ani Yudhoyono, beliau menegur saya, mengapa sebagai produser kok tidak memproduseri penyayi anak-anak, begitu juga oleh menteri Marie Eka pangestu. Buat saya ini tantangan, dan hari ini saya wujudkan komitmen saya, dan saya akan tetap mensupport talenta-talenta cilik dibidang tarik suara,”ungkap Rahayu Kertawiguna
CEO Nagaswara disela konfrensi pers peluncuran Single ke empat penyanyi cilik bertajuk “Cerita Masa Kecil Untuk Sahabatku” di Green Pramuka Square, Jakarta Timur, Kamis (29/8/19).

BACA JUGA:  Film "Ajari Aku Islam", Terinspirasi Kisah Cinta Roger Danuarta Dan Cut Meyriska.

“Doakan agar tahun depan segera hadir NagaswaraKids agar semua anak Indonesia tetap memilik lagu anak,”tambah Rahayu Kertawiguna

Dalam peluncuran produk terbarunya Nagaswara merilis dua single milik Abbey Ibrahim yang usianya masih belum genap 10 tahun. Tapi kecintaannya pada dunia tarik suara terbilang luar biasa. Abbey yang tak lain merupakan putri sulung dari pasangan Baim The Dance Company (TDC) dan Artika Sari Devi ini, sudah mulai tertarik dengan dunia tarik suara sejak balita.

Pada Tahun 2019 ini, Abbey merilis dua single sekaligus, yakni “Adikku Tersayang” yang merupakan karya kedua orang tuanya, dan “Melati Putih” ciptaan Guruh Soekarno Putra. Dua lagu ini melengkapi karya perdana Abbey berjudul “Pelangi Usai Hujan” yang dinyanyikan bersama ayahnya Baim juga sang adik, Zoe.

Lewat suara kanak-kanaknya yang khas dan polos, Abbey benar-benar berbagi keindahan masa kecil dengan para pendengar seumurannya, atau mereka yang sudah dewasa.

Kemudian ada Kesya Salim yang merupakan salah satu penyanyi cilik NAGASAWARA yang konsiten merilis lagu anak-anak sejak beberapa tahun terakhir.

Saat ini, Kesya sudah memasuki usia remaja. Lewat single “Petuah Bijak”, ia berbagi cerita tentang didikan dan cinta kedua orang tua yang menjadi bekal hidupnya nanti.

Lalu ada dua penyanyi cilik Keyne Stars & Nayla D. Purnama berkolaborasi dalam single berjudul “Lagu untuk Sahabat”. Lagu karya Andi Merpati dan RoelSwara ini bercerita tentang semangat persahabatan.

Perilisan single keempat penyanyi cilik ini merupakan sebuah karya yang patut diapresiasi karena ceruk lagu anak di blantika musik di Indonesia sudah hampir jarang di temui karena gempuran lagu dewasa dan luar. Congrats Nagaswara atas perilisan lagu – lagi anaknya. (@enny_hdyn).

BACA JUGA:  KPK Ingatkan Para Artis yang Menjadi Anggota DPR agar Hati-Hati Menerima Imbalan

Comments

comments

Loading...