Video Persekusi Siswi SMA di Wakatobi Beredar di Media Sosial

Video kasus persekusi yang dilakukan siswi SMA kembali terjadi dan diunggah di media sosial. Peristiwa diabadikan melalui video berdurasi 2 menit ini terjadi di Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Tampak seorang siswi dihajar oleh seorang siswi lainnya sampai menangis.

Namun, tidak satupun teman-temannya yang melerai aksi tersebut, bahkan mereka hanya menonton dan mengabadikan persekusi itu melalui telepon genggam mereka. Kini, kasus tersebut sudah diselesaikan secara damai di kantor polisi.

Peristiwa persekusi itu dilakukan di dalam sebuah kamar. Pada awal video, siswi lainnya tidak berupaya melerai aksi persekusi ini. Sedangkan korban dipersekusi itu hanya bisa menangis kesakitan karena dipukul. Siswi lainnya justeru mengabadikan aksi persekusi itu melalui kamera handphone.

Namun, karena korban menangis dan minta tolong, akhirnya siswi yang berada di dalam ruangan itu melerai aksi pelaku persekusi tersebut dan memisahkan pelaku dan korban.

Peristiwa persekusi itu dibenarkan oleh Polsek Wangi-wangi Selatan. Pelaku persekusi merupakan siswi salah satu SMAN di Wakatobi. Kejadian itu diketahui setelah video tersebut beredar di sosial media.

Karena korban san pelaku sama-sama masih di bawah umur, pihak kepolisian pun melakukan proses mediasi terhadap kedua belah pihak. Sabtu siang, polisi dari Polsek Wangi-wangi Selatan telah memanggil pelaku dan korban didampingi orang tua dan guru sekolah mereka.

Proses mediasi pun berlangsung di kantor Polres. Kedua belah pihak menandatangani surat pernyataan damai.  Ipda Juliman Kapolsek Wangi-wangi Selatan mengatakan, usai proses damai, kedua belah pihak kemudian saling berangkulan.

BACA JUGA:  Mabes Polri Beberkan Barang Bukti Terduga Teroris Kelompok Jamaah Ansharut Daulah

Comments

comments

Loading...