Angkutan Umum Tabrak Sepeda Motor Yang Dikendarai Pelajar Swasta

SIDIMPUAN | Terjadi tabrakan antara mobil angkutan umum dengan sepeda motor di jalan Raya SM Raja Kelurahan Sitamiang Kecamatan Padang Sidimpuan Selatan Sumatera Utara hari Minggu (1/9/2019) sekitar pukul 12.15 Wib. Dalam kecelakan tersebut tidak ada korban jiwa,namun pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit Inanta Padang Sidimpuan.

Dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan, Supir Angkutan umum yang dikemudikan oleh PT (33)warga kelurahan Batunadua Kota Padang Sidimpuan dengan Nopol BB 1384 LF jurusan Batunadua langsung menabrak sepeda motor merek Supra 125 yang berlawanan arah.

Kanit lantas Polres Padang Sidimpuan, Iptu Suhairi mengatakan” Supir angkot dan pengendara sepeda motor kurang hati-hati yang mengakibatkan tabrakan tidak bisa dihindari”.

Lanjutnya.” Sepeda Motor Supra Fit 125 tanpa Nopol yang dikendarai Sahrul Efendi (Pelajar Swasta) warga jalan STN M Arif, gang setia kelurahan Batang Ayumi, kecamatan Padang Sidimpuan Utara datang dari arah berlawanan kemudian menabrak mobil angkot yang melaju kencang sehingga korban terpental sejauh lima meter”,jelasnya

“Sementara penumpang angkutan umum yang berjumlah 7 orang hanya luka ringan akibat benturan dan kedua kendaraan sudah diamankan ke kantor satuan Lalu lintas beserta supir angkot tersebut di pijorkoling kota Padang sidimpuan”pungkasnya.(Acong Sembiring)

BACA JUGA

Comments

comments

BACA JUGA:  Bom Bunuh Diri Afganistan : 24 Tewas, 31 Luka-Luka
Loading...
loading...