Mobil Kijang Innova Seruduk Pagar Rumah Warga Bunga Mawar

MEDAN | Satu unit mobil Kijang Innova berwarna hitam dengan nomor polisi BK 1517 JP melaju kecepatan tinggi dan menabrak pagar beton rumah warga di jalan bunga mawar kelurahan padang bulan selayang II kecamatan Medan Selayang Kota Medan Sumatera Utara, Minggu siang(01/09/2019).

Dalam kejadian ini tidak ada makan korban jiwa namun pengemudi kendaraan mengalami luka dalam dan langsung dibawa kerumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan pertama.

Salah Satu warga mengatakan”Dia mengebut dari jalan bunga mawar ke arah jalan sembada tidak tahu kenapa mobilnya itu terus berbelok menghantam pagar beton itu”,ujar nawin.

Lanjutnya. “Sekitar jam 1 siang tiba-tiba ada suara ledakan gitu dan saya langsung keluar. Saya tidur-tidur tadi dirumah bang ini rumah saya”, Sambil menunjukan rumahnya yang sebelahan dengan pagar yang ditabrak korban.

“Suara dentumannya keras kali bang sampek orang-orang ini pun keluar semua. mungkin gak ada dia menginjak rem itu, gas yang di injak terus”. Sambil menunjukan roda ban depan yang pecah.

Beberapa warga setempat yang mengatakan” itu anak salah satu pak haji yang rumahnya tidak jauh dari sini bang. Masih di jalan bunga mawar ini nya rumahnya” terang warga yang berkulit gelap.

Sementara warga lain curiga melihat keadaan mobil yang mengalami rusak parah dibagian depan dan roda ban depan pecah denga kata lain warga berasumsi pengemudi pemakai narkoba.

“Mungkin keadaan mabuk atau memakai narkoba dia itu bang, tahu ini jalan sempit dan padat penduduk malah dia melaju dengan cepat” terang beberapa warga yang dijumpai awak media ditempat kejadian.

BACA JUGA:  Kebakaran Landa Sekolah Agama, 27 Anak Tewas

Tidak lama setelah kejadian personil unit lantas polsek medan sunggal datang ke lokasi kejadian setelah adanya laporan dari masyarakat.

Sementara kanit lantas polsek sunggal Iptu Syahri Ramadhan mengatakan “Sudah selesai bang urusannya, pihak korban dengan pemilik rumah sudah berdamai dan sepertinya ganti rugi”, singkatnya ketika awak media menghubungi melalui watsapp.

BACA JUGA

Comments

comments

Loading...
loading...