Sediakan Kue Basi Ke Wartawan, Pemko Medan Surati Pemilik UD Dapur Reuni

MEDAN | Pemko Medan melalui bagian umum Setda Kota Medan melayangkan surat keluhan Komplain pada tanggal 30 Agustus 2019 dengan No surat 1303/BU/VIII/2019 kepada pemilik UD.Dapur Reuni karena telah menyediakan kue tidak layak konsumsi pada jumat lalu atau bisa dibilang basi berlendir (01/09/2019).

Terkait hal di atas, pemilik UD. Dapur Reuni meminta maaf kepada persatuan wartawan unit pemko medan melalui surat yang ditulisnya pada hari minggu kemaren atas menyediakan kue kotak tidak layak konsumsi dan Pemilik UD.Dapur Reuni bersedia tidak menerima pembayaran atas kue yang telah disediakan pada acara pengukuhan wartawan unit pemko medan hari jumat lalu sebanyak 150 kotak.

Sebelumnya wartawan unit Pemko Medan melakukan serangkaian kegiatan pengukuhan kepengurusan yang baru periode 2019-2021 pada hari jumat lalu sekitar jam 05 Sore (30/08/2019) dan langsung dikukuhkan oleh wakil wali kota medan Akhyar Nasution.

Kue yang diberikan  pemko medan melalui salah satu staf humas Pemko Medan terdapat kue didalam kotak yang dibungkus daun sudah berlendir sehinga tidak layak dikonsumsi.

Sontak beberapa wartawan komplain dan sangat kecewa atas kejadian tersebut. Bahkan beberapa wartawan membuang langsung kue tersebut karena kekecewaanya.

“Ini kue atau apa ini, kok diberikan kue basi seperti ini. Ini kue tidak layak konsumsi”kata beberapa wartawan jumat lalu. (Acong Sembiring)

BACA JUGA

Comments

comments

BACA JUGA:  Bom Bunuh Diri Afganistan : 24 Tewas, 31 Luka-Luka
Loading...
loading...