Warga Jalan Pelajar Tertangkap Basah Di Kamar Mandi Merapikan Narkotika

7283MEDAN | Narkotika tidak habis-habisnya dikota medan, kali ini Polsek Medan Area meringkus seorang penjual Narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Pelajar Gang Darmo pada hari minggu (01/09/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Tersangka dibekuk personil di dalam kamar mandi yang lagi asik membungkus sabu ke dalam pelastik.

Suhartoyo (36) warga Jalan Pelajar Gang Darmo Kelurahan Binjai III Kecamatan Medan Denai akan merasakan sejuknya hotel predeo dipolsek medan area

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu A.L.P Tambunan mengatakan” Adanya laporan masyarakat bahwa Suhartoyo sering melakukan transaksi di jalan Pelajar Gang Darmo. Tim tidak tunggu lama langsung melakukan penyelidikan”.

Lanjutnya. Tersangka tertangkap basah dikamar mandi rumah miliknya sedang memasukan sabu ke dalam plastik klip. Selain menangkap tersangka, personil juga mengamankan barang bukti berupa handpone 4 unit, 3 plastik klip berisi sabu seberat 0,26 gram, 1 jam tangan, uang kontan Rp.200.000, 1 set timbangan digital, 2 mancis dan 1 plastik besar berisi ratusan plastik klip serta 1 set alat hisap sabu”,Terang kanit Tambunan.(Acong Sembiring)

Comments

comments

BACA JUGA:  Mabes Polri Beberkan Barang Bukti Terduga Teroris Kelompok Jamaah Ansharut Daulah
Loading...