2 Kali Cabuli Siswi SMA Mekanik Bengkel Ban Masuk Bui

SIANTAR | Seorang pemuda yang bekerja sebagai mekanik bengkel ban digiring keluarga kekasihnya ke polres siantar,Sabtu(31/8/2019) kemaren, karena dituduh mencabuli siswi SMA berinisial AWH (17) warga Jalan Medan, Gang Mesjid, Siantar Martoba.

Inisial GS alias Tading (20) warga Jalan Williem Iskandar Kisaran, Kabupaten Asahan diboyong pihak keluarga kekasinya dari dalam bengkel tempatnya bekerja di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Asuhan, Siantar Timur, Sumatera Utara terkait perbuatan pelaku yang tidak terpuji.

Kasubag Humas Aipda Napena Surbakti pada hari Selasa (3/9/2019) mengatakan “pencabulan itu diketahui gara-gara remaja putri itu tak pulang ke rumah. Kakak korban mencari selama beberapa hari karena adiknya tak pulang-pulang. Pas hari Sabtu (31/8/2019) sekira pukul 10.00 Wib kakak berinisial SPAH (31), mendapat informasi bahwa adiknya dibawa ke sebuah bengkel tempel ban di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Merdeka, Siantar Timur” Katanya.

Lanjutnya. “Keluarga AWH siswi SMA Tersebut mendatangi bengkel ban dan menginterogasi GS kemudian dia mengakui telah menyembunyikan AWH didalam ruang bengkel itu, dimana dia baru beberapa bulan berkenalan. Saat ditanyai kakaknya, korban akhirnya mengaku bahwa ia telah dicabuli oleh tersangka di dalam bengkel tersebut. Tidak terima dengan perlakuan GS, dia pun diboyong ke polres untuk membut laporan resmi,” Terang kasubag humas.

Tersangka GS mengaku telah 2 kali berbuat yang tidak senonoh terhadap kekasihnya yang baru 3 bulan berkenalan. Dari tempat pelaku personil kepolisan turut mengamankan barang bukti sepotong baju wanita berkerah warna merah bertuliskan Original, sepotong celana panjang wanita warna cokelat dan celana dalam warna ungu milik AWH.

BACA JUGA:  Bom Bunuh Diri Afganistan : 24 Tewas, 31 Luka-Luka

Terkait perbuatan Tersangka, dikenakan pasal 81 subs pasal 82 ayat 1 UU RI Nomor 17 tahun 2016, tentang Penetapan Perpu No 1 tahun 2016, Perubahan Kedua atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (Acong Sembiring)

BACA JUGA

Comments

comments

Loading...
loading...