Oknum Anggota DPRD Fraksi Hanura Diamankan Di Polda Sumatera Utara

DELISERDANG | Oknum anggota DPRD Kota Padangsidempuan berinisial FH warga Jalan Sutan Soripada Mulia, Kelurahan Tano Bato, Padangsidimpuan dari Fraksi Hanura diringkus petugas Aviation Security (Avsec) Kuala Namu International Airport, sekitar pukul 08.00 pada hari Selasa (3/9/2019). Dari info berkembang FH diduga pemakai Narkotika jenis sabu.

Dari hasil pemeriksaan petugas Avsec Bandara KNO sementara diamankan satu buah dompet berisikan 2 set alat isap sabu bong dan 3 buah mancis gas,
Serta 2 unit HP merk I phone dan Blackberry, tiket pesawat Wings Air IW. 1216 dari KNO P. Sidempuan, Uang tunai Rp. 700.000,Kartu identitas diri sebanyak 6 lembar dan satu buah koper warna hitam.

Penangkapan FH bermula saat petugas avsec bandara KNIA atas nama Nindi Riuka melakukan body search di SCP Sentral keberangkatan terhadap seorang calon penumpang pesawat Wings Air IW.1216 dari KNO – P. Sidempuan atas nama Feryansyah Hasibuan.

FH terlihat gerogi dan tangan gemetar saat diperiksa body search di SCP Sentral Keberangkatan kemudia di interogasi FH mengaku baru pulang dugem di tempat hiburan malam Jet Plane Medan.

Kemudian petugas bandara KNO koordinasi dengan personil polres deliserdang dan FH di amankan ke Makopolda Sumatera Utara.

Sementara Kasubdit Penmas Polda Sumatera Utara, AKBP MP Nainggolan mengatakan “sedang kita dalami di Ditnarkoba Poldasu, hanya alat isap sabu yang ditemukan tidak ada barang bukti Narkotika”,singkatnya.(Acong Sembiring)

Comments

comments

BACA JUGA:  Hakim Internasional PBB Setujui Penyelidikan Kasus Muslim Rohingya
Loading...
loading...