Peran Polwan Sangat Penting Menuju Polisi Yang Promoter

MEDAN | HUT Polwan ke -71 Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan keberadaan Polwan sangat dibutuhkan demi terselenggaranya pelayanan dan kebutuhan masyarakat dalam hal Kamtibmas sebagaimana tugas pokok Polri di Lapangan KS Tubun Polda Sumut, Kamis (03/9/2019)

“Polwan berperan sangat penting dalam menuju polisi yang promoter. Polwan juga sering diberikan amanah dan tugas mulai dari yang ringan hingga berat, dari dalam negeri hingga ke negara konflik,” Katanya.

Lanjutnya. “Sumut akan menyeleksi anggota Polwan untuk memenuhi syarat menjadi Kasatwil jajaran yang ada di Polda Sumut. Kita akan lihat mana yang berprestasi dan memenuhi syarat. Pastinya, Polwan akan kita berikan tempat yang terbaik,”Pungkasnya.

Jenderal bintang dua tersebut juga berharap Polisi Wanita Indonesia semakin maju dan profesional seperti program bapak Kapolri Jenderal Tito Karnavian yaitu Profesional, Moderen dan terpercaya dengan meningkatkan SDM.

“Polwan juga jangan melupakan kodratnya sebagai seorang wanita. Sehebat apapun polisi atau pria, tidak akan mampu menggantikan tugas seorang wanita atau ibu di rumah,” harap Agus. Apel dan senam bersama dihadiri pejabat utama dan Bhayangkari Polda Sumut. (Acong Sembiring)

Comments

comments

BACA JUGA:  Persija Ditumbangkan Semen Padang FC Pada Saat Ijury Time
Loading...