Rencana Mengantar Lamaran, Warga Medan Deli Kemalingan Motor

MEDAN | Anisha (20) warga Tanjung Mulia Jalan Kawat 5 Lingkungan XI Kecamatan Medan Deli, mengalami nasib buruk dan itu tidak pernah diduganya akan terjadi pada dirinya.

Pasalnya warga Medan Deli tersebut Mengalami kehilangan sepeda Motor jenis Beat F1 warna hitam dengan Nopol BK 5671 AHZ. Ketika itu saat lagi asik membuat lamaran di foto copy jalan Kawat 3, Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli Dirinya tidak menyadari maling Lagi beraksi di sepeda motor yang di parkirkan korban.

Terkait kehilangan sepeda motor miliknya, Korban bersama dengan Ayahnya membuat pengaduan ke Polsek Medan Labuhan,Kamis (5/09/2019).

Dalam keterangannya korban Mengatakan awalnya korban pada sekitar pukul 14,000 WIB (04/09/2019) Rabu Lalu mendatangi sebuah foto copy untuk membuat lamaran kerja sekaligus memfoto copikan berkas pendukung lainnya.

“Aku buat lamaran mau melamar kerja di perusahaan ekspedisi di kawasan jalan metal Tanjung Mulia, setelah selesai dan hendak mengantarkan lamaranku, aku lihat sepeda motorku sudah tidak ada, padahal stangnya aku kunci”, ucap korban yang tamatan SMU dari salah satu pernguruan Swasta di kawasan Pulo Brayan.

Tambahnya. “Ini pun bang sepeda motor saya ini masih dicicil selama satu tahun dua bulan malah di ambil maling,”kesal wanita yang menggunakan kerudung berbaju gelap.

Sementara Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari ketika dikonfirmasi mengatakan korban masih dimintai keterangan dan akan ditindak lanjuti hasil dari laporan korban. (Acong Sembiring)

Comments

comments

BACA JUGA:  Kejati Sumut Tetapkan Dua Tersangka Korupsi Proyek Bandara UPBU Lasondre Nias Selatan
Loading...