Santri Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Hendak Bertemu dengan Ibunya

Mohamad Rozian, seorang santri di salah satu pondok pesantren di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat tewas ditusuk orang tak dikenal. Santri yang berasal dari Kalimantan Selatan ini ditusuk secara tiba-tiba oleh seorang pengendara di Jalan Cipto, Kota Cirebon, ketika ingin bertemu dengan ibunya, Jumat (6/9/2019).

Nyawa korban tidak bisa diselamatkan sekalipun sempat dibawa ke rumah sakit karena banyak kehabisan darah. Pelaku yang diduga dua orang pria bertato hingga saat ini tengah diselidiki dan diburu oleh pihak kepolisian.

Kapolresta Cirebon AKBP Roland Ronaldi mengungkapkan, peristiwa penusukan itu bermula ketika Rozian bersama rekannya menunggu orang tuanya dari Kalimantan. Pada saat itu dua pemuda bertato menghampiri dan menuduh korban memukul teman pelaku.

“Kemudian pelaku langsung menusuk korban dengan senjata tajam,” ujar AKBP Roland Ronaldi, Sabtu (7/9/2019).

Ketika tiba di lokasi, ibu korban terkejut melihat anaknya tergeletak bersimbah darah. Korban pun kemudian langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong karena kehabisan darah. Atas peristiwa tersebut pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara dan memantau keberadaan CCTV di sekitar lokasi.

“Sampai saat ini Polres Cirebon Kota masih melakukan penyelidikan dan pengembangan mengungkap pelaku pembunuhan terhadap seorang santri di Jalan Cipto, Kota Cirebon, tersebut,” pungkasnya.

Comments

comments

Loading...
loading...