Warga Labuhan Deli Membutuhkan Uluran Tangan Pemerintah

MEDAN | 10 Tahun lamanya Fatimah (65) warga Gang Mesjid, Lingkungan 7, Kecamatan Labuhan Deli,Medan dan anaknya Halimahtun (45) Mengalami lumpuh tak berdaya. Masyarakat yang kurang mampu dan tidak punya daya tersebut sepertinya diabaikan Pemerintah, Jumat(06/09/2019).

Hidup dibawah garis kemiskinan Terbaring diatas matras ditutupi gubuk berdinding tepas dan berlantai papan, kondisi yang sangat-sangat mengundang hati dermawan

Hamnah (41) Salah seorang anak dari Fatimah mengatakan” berawal ketika itu ibu dan kakak mengalami deman tinggi, karena kondisi ekonomi serba kekurangan maka kami berobat dengan sekemampuan kami saja. Demam tinggi yang di derita ibu saya tak kunjung sembuh hingga membuat kelumpuhan yang di derita hingga sekarang ini,”pungkasnya.

“Kakak saya juga mengalami kelumpuhan akibat menderita demam tinggi hingga akhirnya Halimatun mengalami lumpuh dan tak dapat melakukan aktivitas sehari-hari. Anehnya peristiwa itu sama persis dengan yang di alami oleh ibu saya (Fatimah),” tutur Hamnah dengan hati sedih.

Sambungnya. “Semoga adanya perhatian serta bantuan dari Pemerintah maupun dari dermawan untuk dapat mengurangi beban yang kami derita. Apalagi kondisi orang tua dan kakak saya dalam kondisi lumpuh sudah berlangsung selama 10 tahun, belum lagi jika air pasang datang setiap hari hingga berendam rumah kami. Terangnya dengan harapan uluran tangan dermawan. (Acong Sembiring)

BACA JUGA

Comments

comments

BACA JUGA:  Polemik Dana Desa Terhadap Pemerintahan Desa Di Tanah Karo
Loading...
loading...