2 Pencopet Karyawati Pasar Horas Dibekuk Dan 2 Diantaranya Masih DPO

SIANTAR | Dua dari empat pelaku pencopet karyawati Pasar Horas berinisial DS (26) warga Jalan Narumonda Bawa, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur dan FS (25) warga Tanjung Pinggi, Kelurahan Pondok Sayur, Siantar diringkus Rabu (04/09/19) lalu oleh Tim Reskrim Polres Pematangsiantar ditempat yang berbeda. Inisial FS diamankan di cafe Hunter Siantar Sedangkan DS diamankan dalam warnet X Plore.

Korban pencopetan tersebut Hermawati Gultom warga Jalan Diponegoro, Gang Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat. Pelaku berhasil membawa cincin emas, 5 dolar Singapura, 2 ringgit uang Malaysia, Kartu ATM, STNK dan KTP.

Ketika itu Korban Hermawati hendak mau pulang kerja, saat sampai diparkiran pelaku diam-diam mengambil tas mini korban yang berisikan beberapa barang bergarga dan ID Card lainnya, Selasa (10/09/19).

Tidak terima dengan kejadian tersebut korban pun melaporkan tindak kejahatan tersebut ke Polsek Siantar Barat. Terkait hal tersebut, Satuan Reskrim Polres Pematangsiantar langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap dua dari empat pelaku pencopet karyawati Pasar Horas.

Kasubag Humas Polres Pematangsiantar Aipda Napena Soerbakti mengatakan” Saat di interogasi FS Mengakui perbuatannya bersama 3 rekannya yang lain, terus dilakukan pengembang didapatlah DS didalam Warnet sedangkan D dan YP masih dalam proses pencarian,”.

Lanjutnya. “Korban merupakan karyawati yang bekerja di lantai 1 Gedung 1 pasar horas Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat,”Pungkasnya. (Acong Sembiring)

Comments

comments

BACA JUGA:  Korban Penembakan oleh Anak Bupati Majalengka Cabut Laporan
Loading...
loading...