Tiga Pemakai Narkotika Ditahan Polsek Patumbak

MEDAN | Tiga orang yang sedang asik mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu diringkus tim Pegasus Polsek Patumbak di Jalan Pertahanan, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang sekitar pukul 19.30 WIB Jumat (6/9/2019) Lalu. 3 pecandu yakni, Armadi (36) warga jalan Pertahanan Gang Akur, Sofyan Hadi (42) warga Jalan Pertahanan Desa Patumbak Kampung dan Agus Tami (27) sama warga Desa Patumbak Kampung.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Gindo Manurung mengatakan” terkait laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Kubah Terbang, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang sering dilakukan tempat transaksi narkotika jenis sabu”.

Lanjutnya. “Terkait itu Tim langsung melakukan penyelidikan dan ditemukan tiga orang pria didalam rumah yang sedang mengkonsumsi sabu dan ditemukan barang bukti satu paket sabu dalam plastik klip yang sebagian telah digunakan serta alat hisapnya,” Pungkasnya.

Tambahnya. “Ketika di intrograsi para tersangka mengakui bahwa sabu itu milik mereka yang dibeli dari seseorang dijalan Deli Tua seharga Rp.150.000 dan saat ini sedang kita tahan dipolsek patumbak”.(Acong Sembiring)

Comments

comments

BACA JUGA:  Korban Penembakan oleh Anak Bupati Majalengka Cabut Laporan
Loading...
loading...