Tim Garuda Siap Bangkit Kembali Saat Hadapi Thailand

Pemain Timnas Indonesia menyatakan siap mental menghadapi Thailand di laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2022

Para pemain Timnas Indonesia berjanji akan kembali bangkit saat melawan Thailand pada laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2020. Mereka berjanji tidak akan membuang kesempatan pada pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Indonesia saat ini butuh kemenangan di laga kedua usai dikalahkan Malaysia. Hal ini ditegaskan Alberto Goncalves. Beto, sapaan Goncalves mengatakan, yang mencetak dua gol ke gawang Malaysia semua persiapan sudah dilakukan sangat baik.

“Pemain juga sudah lupa apa yang terjadi saat lawan Malaysia. Kami sekarang fokus untuk pertandingan melawan Thailand dari sekarang coach sudah persiapkan mental kami karena nanti akan sangat sulit. Kita tahu tim Thailand sangat kuat,” ujar Beto.

Beto juga mengharapkan dukungan supoter. Dan berpesan agar suporter tidak agar lagi membuat insiden seperti melawan Malaysia.

Sementara itu, Polda Metro Jaya terjunkan personel gabungan untuk mengamankan jalannya pertandingan Indonesia melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bungkarno (SUGBK). Untuk mengantisipasi agar kerusuhan tidak kembali terjadi ketika saat menghadapi Malaysia.

Pada laga pertama saat Indonesia menjamu Malaysia, 5 September lalu, suporter Indonesia terpancing emosinya oleh ulah pendukung Malaysia. Beruntung hal yang tidak diinginkan tak meluas ke luar stadion.

“Kita sudah mempersiapkan pengamanan sekitar 10 ribu personel lebih gabungan TNI-Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Selasa (10/9/2019).

Comments

comments

BACA JUGA:  LIVOLI 2019: Indomaret-Berlian Berebut Tiket Otomatis ke Semifinal
Loading...