Pelaku Pencuri Sepeda Motor Di Kampus UMSU Diringkus Polisi

MEDAN | Ilham Muklish (23) warga Jalan Puskesmas 1 Gang Baru No 1 Diringkus Reskrim Polsek Medan Timur di terminal Kampung Lalang Pada Rabu (11/9/2019) lalu. Bahwa pelaku mencuri motor milik M Novindan (31) warga Jalan Bambu II, Kecamatan Medan Timur di parkiran Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Aksi pelaku terekam kamera CCTV yang memudahkam polisi mencari keberadaan identitas pelaku. 

Dimana pada hari selasa siang (10/09/19) lalu, korban pada saat hendak mau pulang kuliah dan meliat kendaraan miliknya tidak ada diparkiran tempat kuliahnya, Hingga sudah mencari diseputaran kampus tidak ditemui dan korban pun melaporkan kejadian tersebut ke polsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M.Arifin Mengatakan “Terkait laporan pengaduan  korban, unit Reskrim Polsek Medan Timur langsung menuju lokasi dan memeriksa saksi-saksi di lokasi dan juga turut memeriksa rekaman CCTV yang berada disana. Dari CCTV yang diperiksa Tim Melihat  aksi pelaku pencurian Sepeda Motor”.

Lanjutnya. “Sebelumnya kita sudah tinjau ke rumahnya bahwa tersangka tidak ada terus ada informasi tersangka  di  Pinang Baris dan kami amankan tampa ada perlawanan. Kita interogasi kemudian mengakui perbuatanya sedangkan sepeda motor yang dicurinya telah dijual. Untuk saat ini Tim lagi mencari keberadaan sepeda motor tersebut, “ungkapnya.

Selain tersangka polisi juga mengamankan tas bermotif loreng serta HP Merek samsung. Dari perbuatan pelaku dikenakan pasal 363 Kasus pencurian dengan ancaman 5 tahun penjara. (Acong Sembiring)

Comments

comments

BACA JUGA:  Marak Aksi Pencurian, Dua Laptop dan Satu Ponsel Raib Digasak Maling
Loading...
loading...