Remaja ini Hilang Ingatan Setiap 2 Jam Setelah Kepalanya Ditendang

Seorang remaja bangun setiap pagi berpikir hari itu adalah 11 Juni karena ingatannya “terulang” setiap dua jam setelah dia ditendang di kepala.

Riley Horner, 16, tidak dapat mengingat hari ketika dia mengalami cedera kepala traumatis setelah dia ditabrak oleh seorang siswa yang sedang crowdsurfing di pesta dansa.

Dia bangun setiap pagi berpikir hari itu adalah 11 Juni, hari ketika hidupnya berubah.

Mantan atlet dan pelajar, dari Illinois, di AS, sekarang harus menyimpan catatan dan foto setiap saat, dan memiliki penghitung waktu dua jam di teleponnya.

Setiap kali penghitung waktu dimatikan, Riley membaca kembali catatannya untuk mengingatkan dirinya sendiri tentang apa saja yang baru saja ia pelajari tetapi lupa, termasuk di mana lokernya di sekolah.

“Saya memiliki kalender di pintu kamar dan saya melihat bahwa sekarang sudah September dan saya berpikir ‘woah’,” katanya kepada saluran berita WQAD 8.

“Orang-orang tidak mengerti, ini seperti film,” tambahnya. “Contohnya aku tidak akan mengingat [wawancara ini] saat waktu makan malam tiba.”

Ibu dari Riley, Sarah Horner, mengatakan dokter telah mengatakan kepadanya bahwa “tidak ada yang salah secara medis”, meskipun dia menambahkan: “Anda tidak dapat melihat gejala gegar otak melalui pemeriksaan MRI atau CT scan.”

Remaja ini Hilang Ingatan Setiap 2 Jam Setelah Kepalanya Ditendang 1

Dia mengatakan kepada WQAD 8: “Saudaraku meninggal minggu lalu dan dia mungkin tidak tahu. Kami memberitahunya setiap hari tetapi dia tidak tahu tentang itu. ”

“Mereka [dokter] memberi tahu kami bahwa dia mungkin saja seperti ini selamanya dan saya tidak menyukai jawaban itu,” katanya.

BACA JUGA:  Gempa Magnitude 7,4 Guncang Maluku Utara, Berpotensi Tsunami

“Aku tidak menciptakan kenangan baru dan aku benar-benar takut,” kata Riley.

Keluarga Riley berharap mereka mendapatkan diagnosis dari seseorang “yang tahu sedikit lebih banyak” setelah enam bulan sejak kecelakaan itu terjadi.

Menurut Headway, badan amal cedera otak, kemajuan terbesar akan terlihat dalam enam bulan pertama setelah cedera otak, setelah itu setiap kemungkinan untuk sembuh akan berkurang.

Namun, badan amal tersebut mengatakan bahwa anggapan pemulihan cedera otak “sangat terbatas” tidak lagi berlaku, dan bahwa pasien dapat mengalami kemajuan bertahun-tahun sesudahnya.

Comments

comments

Loading...
loading...